Author Pov.
Setelah habis-habisan mencaci maki, melayangkan ribuan pukulan pada Arkesh akhirnya Nicole terdiam.
Ralat, Nicole masih tersedu-sedu khas orang manangis. Sambil beberapa kali merapalkan berbagai umpatan pada kekasihnya.
"Udah dong, capek. Gausah nangis terus." Ucap Arkesh sambil menghapus air mata di pipi Nicole.
"Dasar brengsek!" Balas Nicole memukul tangan Arkesh.
"Iya gua tau. Air mata lo terlalu berharga buat nangisin cowok brengsek."
Setelah merasa tenang akhirnya Nicole memberanikan diri bersuara.
"Apa kabar?" Tanya nya dengan suara parau.
"Half bad." Balas Arkesh sambil fokus menyetir.
"Why?"
"I am fuckin' miss you."
"Such liar! Bahkan lu gk ucapin happy birthday ke gua. Lu langsung ngilang aja." Protes Nicole.
"Gua ngucapin, bahkan setiap tgl 9 pun gua always ucapin happy mensive."
"Kapan? Dimana? Gua gk pernah nerima itu semua."
"xevierra_nicole. Gua kirim semua pesan di sana. Gua gk tau akun real lu."
"Gua udah gk main akun itu Arkesh. Bahkan gua udah lupa passwordnya."
"I know."
"Kenapa gk hubungi pake nomor lu aja?"
"The potato phone passed away. Gua tau diri, buat gk spam lu. Jadi gua spam lu di akun rp."
"Oh takut ketauan selingkuh sama istri?"
"No, I haven't real acc."
"Oh really?"
"Ya."
"Why?"
"Ya buat apa membagikan kehidupan sehari-hari disaat kehidupan itu bukan kehidupan yang gua inginkan?"
"Hm.. Son or Daughter?"
"Are you kiddin' me?! Gua baru nikah 3 bulan."
"And we are broke up 3 years ago..."
"Broke up? Gua gk pernah bilang putus. Asal lu tau gua hampir gila karena galau setengah mampus. Enak aja lu bilang broke up, broke up"
"Kan lu yang ninggalin gua."
"Idc, yang penting kita udah sama-sama lagi dan seterusnya bakal kaya gini."
"Your wife?"
"I will leave her, maybe."
"Oh shit! Aku adalah orang ketiga dihubungan pacar virtualku. Haha."
"Virtual? Bahkan lu bisa sepuasnya mukul gua tanpa harus pake garis miring tadi."
"Okay, my real boyfriend."
Dua insan pun tertawa bersama.
xevierra_nicole
KAMU SEDANG MEMBACA
The Distance : Story Of Roleplay [✔]
Fiksi Umum"Takdir, jarak dan waktu akan selalu berkuasa tak peduli sedalam apa perasaanmu dan seberapa lama kau menghabiskan waktu bersamanya." ⚠️nsfw area! Too much typo -Petrichorlovely ©1 Mar. 2020 - 24 Apr. 2020