2 + 2

381 17 3
                                    

Hari Rabu, hari dimana kuki belajar pelajaran matematika disekolah. Hari ini, ibu guru mengajari cara berhitung menggunakan jari. Kemudian, bu guru memberikan soal kepada semua anak di kelas.

Kuki nampak bingung. Keningnya berkerut dan jari mungilnya menghitung angka. Ih, ini gimana sih - Kuki sangat kesusahan.

"Bu Guru!"- Kuki melambaikan tangannya untuk memberi kode pada ibu guru.

"Iya? Ada apa, Kuki?"- ibu guru menghampiri Kuki.

"Bu guru, 2 + 2 berapa?"

"Kan bisa hitung dengan jari"

"Kuki belum paham"

"Ya sudah, buat PR saja"

Bel pulang berbunyi. Kuki membereskan alat tulisnya dan memasukkannya kedalam tas yang bergambar iron man.

"Kuki pulanggg!!!"

"Oh, kuki sudah pulang"- Seokjin sedang membersihkan jendela rumah yang nampak berdebu. Sesekali Seokjin bersin karena debu masuk kedalam hidungnya.

Kuki mengeluarkan buku PR nya dan mulai menghitung kembali angka - angka yang tertulis dibuku kecilnya.

"Mamih"- Kuki memanggil Seokjin untuk minta bantuan

"Apa?"- Seokjin masih sibuk dengan aktivitasnya

"2 + 2 berapa mih?"

"CARI GARA - GARA LU?!"- Seokjin marah karena debu yang menempel di jendela tak kunjung hilang.

Kuki kemudian pergi ke kamar Namjoon. btw, si Namjoon libur.

"Papih, 2 + 2 berapa?"

"KUPING LU BUDEG?!"- Namjoon sedang memaki karyawannya ditelpon.

Lalu, Kuki pergi ke kamar Yoongi.

"Hyung, 2 + 2 berapa?"

"Ga mau! Diluar panas!"- Yoongi disuruh beli garam Seokjin, tapi ditolak.

Karena Kuki merasa belum puas, ia memutuskan untuk pergi ke kamar taehyung.

"Hyung, 2 + 2 berapa?"

"MANTAAAPPPP!!!!"- Taehyung sedang nonton film kapten tsubasa.

Di sekolah...

"Gimana kuki? 2 + 2 berapa?"

"CARI GARA - GARA LU?!"

"Apa?"- Bu Guru shock

"KUPING LU BUDEG?!"

"Kuki! Keluar kamu!"- Bu Guru tambah shock

"Ga mau! Diluar panas!"

Plaakkk....

Kuki ditampar

"MANTAAAAAPPP!!!"

: " )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELUARGA BANGTAN💜💜💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang