ch.2-begin

237 22 43
                                    

"Selamat datang di Vindad World" kata perempuan berbaju pembisnis tersebut sambil membungkukkan badannya.

"Wahhh ini seperti nyata saja" kata ku setelah melihat hologram yang ada dihadapan ku.

"Apakah anda ingin bertanya tentang Vindad World?" Tanya perempuan tersebut sambil meluruskan kembali tubuhnya.

"Tentu saja" jawabku secara singkat.

"Baiklah kalo begitu pertama perkenalkan aku adalah Vie, seorang yang bakal menyambut player yang baru mendaftarkan dirinya ke Vindad World, baiklah pertama aku ingin menampilkan sesuatu yang harus anda lihat" kata Vie sambil berjalan kesamping dan muncullah sebuah layar dihadapan ku.

Setelah itu muncul sebuah peta yang sangat besar dihadapan ku membuat aku mundur beberapa langkah karena aku tidak bisa melihat keseluruhan peta tersebut.

Setelah itu muncul sebuah peta yang sangat besar dihadapan ku membuat aku mundur beberapa langkah karena aku tidak bisa melihat keseluruhan peta tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf kalo jelek gambaran ya)

"Baiklah dihadapan anda adalah dunia yang akan anda tempati, dan mereka terbagi menjadi 5 benua seperti yang anda lihat dengan mata anda sendiri, sehingga jika anda ingin kesana anda harus memilih salah satu diantara mereka" kata Vie sambil melihat kearah hologram yang bergambar peta tersebut.

"Ngomong ngomong Apakah ada perbedaan antara benua benua tersebut?" Tanyaku sambil melihat kearah Vie.

"Tentu saja ada perbedaan diantara mereka semua, namun kami tidak akan memberitahu apa perbedaan tersebut, karena kami ingin anda mencari perbedaan itu dengan mata anda sendiri" kata Vie sambil tersenyum kearah Rui.

"Baiklah baiklah"

"Dan anda tidak diperbolehkan untuk ke benua Vindad Center, karena itu  merupakan benua khusus player yang sudah berlevel 100+" kata Vie lagi sambil melihat kearah peta yang ada disampingnya.

"Satu pertanyaan lagi, apakah semua orang dapat memilih benua tersebut?" Tanya ku.

"Tentu saja tidak!" Jawab Vie dengan cepat setelah aku menyelesaikan pertanyaan ku tadi.

"Eh?," Mendengar jawaban tersebut aku pun langsung terkejut tentang apa yang diucapkan oleh Vie, "apa maksudmu?."

"Orang yang dapat memilih benua sesuka hatinya adalah cuma orang orang yang sudah membeli game Vindad World secara VIP sehingga jika anda tidak membeli game Vindad World secara VIP maka kami akan menurunkan mereka secara random dibenua yang sudah kami tampilkan tadi" kata Vie.

"Baiklah secara garis besarnya aku sudah paham apa yang kamu jelaskan, kalo begitu aku ingin memainkan gamenya sekarang" kata ku.

The EmperorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang