Ia selalu muncul. Di bawah rintik hujan, ia muncul. Di dalam dinginnya hujan, ia ada dihadapanku. Tapi, siapa dia?
.
.
.
.
.
.
.Pairing : Nakahara Chuuya X Kunikida Doppo
Bungou Stray Dogs selamanya milik Kafka Asagiri dan Sango Harukawa
Warning : TYPO, Bahasa tak baku, gaje, dan sebagainya:')
.
.
.
.
.
.
.Hujan.
Fenomena alam yang dimana permukaan bumi dibasahi oleh rintik-rintik air. Terkadang, orang menyebut hujan sebagai pembawa rahmat. Karna telah memberikan pasokan air untuk bumi.
Untuk orang yang melodramatis, mereka mengaitkan hujan dengan hal yang berbau roman picisan. Mengaitkan hujan dengan hal-hal romantis atau menyedihkan.
Tapi, berbeda dengan pemuda bersurai senada dengan langit di sore hari ini. Ia membenci hujan.
Kalau dibilang membenci pun, tidak terlalu tepat. Pemuda itu lebih ke risih saat datangnya hujan. Kenapa?
Karna disaat turunnya hujan, perasaan Chuuya terasa hampa.
Entah apa yang hilang darinya hingga ia merasakan seperti itu. Padahal ia yakin, ia tak kehilangan apa-apa.
"Ck! Hujan lagi!" Gerutu pemuda bermanik layaknya lautan ini. Karna derasnya hujan, ia kesulitan membawa mobilnya. Jarak pandangannya menjadi terbatas.
Ia pun berhenti di depan halte. Karna saking derasnya hujan, ia sedikit takut untuk tetap menjalankan mobilnya.
Dan disanalah. Chuuya melihat seseorang. Pemuda yang berdiri di bawah derasnya hujan. Seakan menikmati tetesan air yang terasa menusuk di kulit.
Dadanya tiba-tiba merasa hangat. Kehampaan yang memendam dalam hatinya hilang. Dan Chuuya bersumpah. Ia takkan pernah melupakan pemandangan indah itu.
Esok di pagi harinya, Chuuya terlihat sedikit aneh. Ia terlihat lebih banyak melamun menatap langit. Seakan tengah memikirkan sesuatu.
Saking tak fokusnya, ia pun sampai ditegur oleh Kouyou.
"Chuuya, ada apa denganmu?" tanya Kouyou khawatir. Tentu saja, ia sudah menganggap Chuuya sebagai adiknya.Chuuya menoleh dan menatap sosok yang sudah dia anggap kakaknya itu.
"Aku baik baik saja, Anee-san.." Ucapnya santai.Kouyou terdiam menatap pemuda di depannya. Seketika ia mendengar suara rintik hujan yang seakan mengetuk kaca jendela.
"Hujan lagi... Akhir akhir ini sering hujan yah.." Komentar Kouyou sambil meminum tehnya. Chuuya menoleh menatap tetesan air yang mengalir di kaca jendela.
Pikirannya melayang pada pemandangan kemarin. Seorang pemuda yang berdiri dibawah hujan. Ck, apa ia sudah gila?
Hanya karna satu pertemuan yang tidak bisa dianggap begitu, ia merasa ada yang aneh. Ia tak bisa dan tak mau melupakannya.
"Aku harus pergi." Ucap Chuuya sambil bangkit berdiri.
"Heh? Hujan begini? Bukankah kau tak terlalu suka hujan?" Tanya Kouyou sambil menatap pemuda pendek itu keluar ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
In the Rain
FanfictionCerita klise tentang dua orang pemuda yang saling mencintai. Cerita klise tentang apa yang terjadi di bawah rintik hujan. Tentang kenangan yang tidak boleh dilupakan. "Hujan itu pengantar dan penghancur kenangan, Chuuya-san ...." Pairing : Nakahara...