Happy reading ❤️
Pada pagi yang cerah ini, terlihat seorang gadis yang tengah sibuk karena mencari barang-barangnya untuk dibawa ke sekolah. Karena sekarang adalah hari Senin. Jika dia telat maka dia tidak akan dibukakan pagar, dan akan dihukum.
"Aduhh, mana sih buku bahasa Indonesia akuu??" Kata gadis tersebut. Sambil kelimpungan mencari buku tersebut, karena jika dia tidak membawa buku tersebut bisa mati dia karena gurunya terbilang cukup killer.
"Mysha, ayoo turun sarapan dulu" kata wanita yang umurnya bisa dibilang masih cukup muda sekitar 35 tahun.
"Iyaa, maa sebentar aku lagi nyari buku" kata Mysha ya nama gadis itu adalah Mysha lebih tepatnya Anindira Mysha Fauziyah
Dan orang yang tadi memanggilnya adalah Mama -Farida Kayyisah- Mama Mysha yang sangat cerewet tapi Mysha sayang.
Setelah selesai Mysha turun dan bergabung kemeja makan bersama keluarganya. "Pah nanti jemput aku bisa gak?" Kata Mysha.
"Insyaallah ya sayang" kata Papa, -Ahmad Azzam-
Gadis itu mengangguk.
"Ayok berangkat nanti Abang telat lagi" itu Abang Mysha -Adzriel Rafif Fakhri-
"Bentar ihh, Pa Ma aku berangkat yaa" kata Mysha lalu menyalim Papa dan Mama nya.
"Iya sayang hati-hati dijalan ya" kata Mama.
"Assalamualaikum" ucap Mysha dan adzriel bersamaan.
Mysha pun naik kemotor abangnya dan berjalan menuju sekolah, sesampainya disekolah diapun turun dan menyalim tangan Abang nya, karena dia yang masih SMP dan abangnya yang bersekolah SMA.
"Abang berangkat dulu, jangan nakal awas aja" kata adzriel memperingati Mysha.
"Iya-iya bawell, assalamualaikum" kata Mysha lalu pergi masuk kedalam sekolah
Adzriel pun pergi tancap gas menuju sekolahnya, Mysha bersekolah di SMP Erlangga school termasuk sekolah elit sih karena banyak anak kalangan atas yang bersekolah disana.
Mysha masuk kedalam kelasnya, dan menaruh tasnya dibangku miliknya, lalu duduk masih ada waktu 15 menit lagi sebelum upacara. Mysha mengeluarkan handphone nya lalu membuka Instagram miliknya.
Dan melihat postingan baru milik sahabatnya, yaitu Athafariz Radeya Fadhil, sebenarnya dia memiliki dua sahabat dan satu lagi bernama Rafka Shaquile Zhafran.
AthafarizRaFa__
AthafarizRaFa__ sahabat gila wkwkwk @AmyshaFa_3
❤️: 956
💬 Di nonaktifkanMysha menyukai postingan tersebut dan lanjut melihat lihat yang lainnya, dan terdengar suara speaker mengumumkan kepada siswa untuk segera kelapangan.
Setalah kurang lebih satu jam upacara bendera, mereka pun masuk kedalam kelas masing-masing dan menunggu guru datang.
TBC.
Haiiii aku bawa cerita baru, ini sebagai itu pengganti yang posesif itu. Biar kalian masih bisa baca cerita aku soalnya yang itu banyak yang harus direvisi lagii.
Okee ini sebagai gantinya dulu, baca-baca dulu siapa tau Sukaaa.
Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya dan follow Ig ku, @jngkr_12 karena disana akan ada pengumuman tentang cerita inii dan posesif
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT(?)
Teen Fiction"serius kalian cuma sahabat doang?." "sahabat kok kaya gitu." menceritakan sebuah persahabatan yang dijalanin oleh 2 orang cowok dan satu cewek. mereka bersahabat dari kecil, bahkan banyak yang mengira mereka pacaran. dan ternyata ada sesuatu di a...