"Lohh kok kamu ikutan masuk kelas sini sih,ini kan kelas aku", cegah Cia saat Devan ingin masuk ke kelasnya.
" Bodoamat,sekolah punya aku jugaa",sungut Devan.Cia pun hanya mendengus melihat pacar possessive nya itu,ditambah sifatnya yang suka pamer itu. Ih cia sebel. Dasar manusia es kutub.mati aja sana. Eh jangan deh,ntar cia nangis,batin cia dalam hati.tak terasa saat melamun,dia tersenyum seperti orang gila. Kesadaranya kembali ketika tangannya ditarik oleh Devan ke tempat duduk.
"Kamu ngapain si,kek orang gila,pasti lagi mikirin aku kann?",bacot Devan dengan senyum manisnya
"Gilaa lu,pede banget,ngatain gila Cia. Elu tu yang gilaa!",bentak Cia dengan muka merah.Cia duduk dalam diam,tak mau menatap kearah Devan. Dia menunggu Devan untuk membujuknya. Tapi yang di rasakan malah aura gelap disekitarnya. Dengan penuh kegelisahan,dia menengok ke arah Devan. JLESSsss! ,dilihatnya Devam yang melihat dirinya dengan tatapan tajamnya. Dan jangan lupakan aura dingin ditubuh Devan.
" Devan kenapa? " ,gobloknya si cis malah nanya kek gitu,udah tau si doi lagi marah.
Sadar akan kesalahanya dengan secepat kilat Cia memegang tangan devan dan bersandar di pundaknya. "Sayanggg maapin cia yaa,ga lagi dehh make kata gue-elu bener! Suerrr! " Katanya dengan jari membentuk huruf v (bisa bayangin kan?)
Huhhhh,helaan nafas terdengar dari mulut devan. Cia tau pria itu sedang meredam emosinya. Dengan suara dingin dia berkata" Kamu geser dikit,aku mau rebahan dipaha kamu.cepetannn! ",
Cia pun hanya menurut,karena ia tau jika devan marah,hukuman yang dia terima harus rela di gelendotin devan.siap siap pegel deh,huhhh..Saat devam sudah terbaring,dia menarik tangan cia dan ditaruh di kepalanya. Cia yang tau maksud devan untuk mengelus kepalanya pun langsung mengelus kepala kekasihnya itu. Tak berselang lama,Devan tertidur di pangkuan cia. See? Bahkan guru yang sedang mengajar pun tak berani menegur devan yang berada dikelas nya.sungguh terpengaruh sekali nama devan itu.maklumm.anak pemilik sekolah wkwk.
Bel istirahat berbunyi.cia berinisiatif membangunkan kekasihnya untuk makan siang. Dia menepuk pelan pipi devan." Bangun vannn",masih saja tak mempan,hmm mesti harus make cara yang itu. Dengan perlahan,dia mendekatkan wajahnya ke devan dan cupp! Kecupan devan dapatkan di pipinya "bangun tayanggkuu,tintakuuu,cia lapel niii", agak jiji si,tapi hanya itu cara yang mempan untuk membangunkan devan. Dan lihat? Dia bahkan langsung bangun dari pangkuan cia. "Ini udah bangun tayangggkuu"-ucap devan dengan mengunyel-unyel pipi cia.(bener ga si kata2nya,bdamt deh intinya gitu ihii).
" Yauda ayo ke kantinn vannn",geger cia.Tanpa membalas, devan langsung menarik tangan devan ke kantin. Sesampainya dikantin,cia malah menggerutu tak jelas. Tentu saja itu ulah devan. Saat dia sedang asik memesan makanan,pesanannya di cancel oleh devan. Ibu kantin yang melihat devan pun mau tak mau menuruti perintah anak pemilik sekolah itu. Ia ingat saat dulu dia melayani pesanan cia yaitu mie ayam,dan dia kena semprot sama devan.dengan ancaman akan diusir dari stand kantin sekolah. Tentu saja ibu kantin belajar dari pengalaman itu" Iya nak devan,ini buburnya",ucap ibu kantin penuh hormat.
"Ihh cia gamau makan bubur.rasanya hambar,kek devan",ucap cia sambil mengerucutkan bibirnya.
" Makan" ,hanya satu kata tapi cia langsung menuruti kata devan. Gimana ga nurutin ,dia bilang gitu kek mau makan orang idup idup. Hanya anggukan yang cia berikan.saat suapan kedua sendok itu diarahkan oleh devan ke mulutnya."kamu makan,tapi sambil nyuapin aku juga",lihatt,bahkan dia yang kalimatnya tersirat kata kata manja itu dikatakan dengan wajah flat gitu'dasar muka tembok'batinn cia. Dengan senyum enggannya,cia makan dengan bergantian menyuapi devan.
"Ngeselin banget kamu hari ini,untung sayang",gerutu cia
Dan devan hanya tersenyum tipis mendengar ituu.Haii guyssss,maapin baru up lagii,lagi fokus UN niiii,gimanaa yang lagi sesama UN persiapannyaa,bisa dong bagi bagi cerita kalian di kolom komen,hihi..
Kalo ada kejanggalan bisa komen ya guyss
Jangan cuma view,tapi vote sm komen juga zangat hamba butuhkann😄See you next chappterrrr😍
KAMU SEDANG MEMBACA
protektive boyfriend
Tienerfictieini kisah dimana seorang gadis cantik, imut, ceria dikekang oleh pacarnya devan yang over protektive terhadapnya, "aku tadi pagi udah makan nasi devann, gapapalah kalo sekarang makan mie instan!! " teriak seorang gadis dengan wajah merah padamnya "...