Doyouloveme?

7 1 0
                                    

Hidupku seakan di matahari

                                    * ***
                                      ***
                                       **
                                        *

CURICIKK.......CUIK..CUIK🐦
 
Kicawan burung  membuat Deslay terbangu , Deslay langsung meraba ponselnya  melihat  sudah pukul berapa sambil megkucek kucek matanya yang masih ngantuk, tak lama kemudian ada suara gedoran pintu membuat Deslay melangkahkan kakinya yang masih pegal  untuk membukakan pintu,

"Des"ngk masuk sekolah rupanya?
Tanya ibunya pelan
"Aaaku lagi ngk enak badan nih mom"
Jawab Deslay sambil memegang kepalanya,biar kelihatan sakit.
  "Ya kalau begitu biar mama izinkan yah ,kata ibu Deslay sambil merabah ponsel dari sakunya, Tiba tiba sang ayah yang galak datang"apa ? Kamu mau bolos sekolah iaya,? sambil menarik tangan Deslay yang baru beranjak ke kamarnya .
"Pah  .." kan anak kita lagi ngk enak badan , ngak usah dong di paksa pah, kata mama deslay ." Ngk, tadi malam dia masih kelur malam udah papa larang ,nyatanya dia pergi, itu resikonya ,sekarang lo beres beres  biar papa yang antar bentak sang ayah
*

*****
Sesampainya di halaman sekolah Deslay melihat  Monzu bergandengan dengan Ayuzi membuatnya bete tak ingin keluar dari mobil
"Loh , Des "kok ngk turun mau papa bukain pintunya, gituh?! bentak sang ayah, membuat Deslay terkejut "ngk kok pah" jawab Deslay sambil turun dari mobil
Sang ayah pun berlalu.

Tatapan sinis Rohiz membuat Deslay beranjak dari parkiran,dia melangkah dan mengingat kejadian tadi membuatnya kesal, tak sengaja Monzu dan Ayuzi berpapasan dengan Deslay " etss" Deslay kata Monzu sambil melepas genggaman Ayuzi.

"Ya   ada apa? Jawab Deslay kesal
Loh ? tak biasanya kesayanganku bete seperti ini kata Monzu sambil mendekati Deslay berusaha untuk mengenggam tangan deslay, " apan sih" sory aku lagi ngk nyebrang, ngk usah pegang- pegang tangan ku kata Deslay,  "kenapa sih  beb? Kata Monzu sambil menghentikan langkah Deslay " ngk kenapa"  emang nya loh siapa sih? pura-pura perhatian samaku , itu ada Ayuzi  entar dia marah, kan dia pacar kamu . Jawab Deslay sambil melanjutkan langkahnya.

Monzu terus berusaha membujuk Deslay dan menjelaskan kejadian tadi, hal itu pun tidak membuat Deslay percaya  tak lama kemudian Deslay mengeluarkan kata-kata nya"SEKARANG KITA PUTUS" kata Deslay sambil menghela napas panjang. Membuat Monzu terdiam dan menatap Deslay menangis, "ya sudah jika itu yang terbaik buat kamu, ya udah Kita putus " jawab Monzu merasa bersalah, dan berlalu dari hadapan Deslay . Tak lama kemudian Rohiz melihat Deslay menangis  dia pun langsung berlari menghampiri Deslay . "Des..Deslay kamu kenapa?  Tanya Rohiz sambil duduk didekat Deslay. DESLAY tidak berkutik sedikit pun dan dia langsung beranjak ke Toilet.
***
Tak sengaja Deslay berjalan dari arah toilet  PRIA, dia mendengar suara tangisan mebuat langkahnya terhenti, dia mengedor pintu itu beberapa kali, seketika  suara tangisan itu pun berhenti, Deslay beranjak  menju toilet WANITA  yang  ada di seberang kelasnya, di pertengahan jalan dia menoleh kebelakang  dan ternyata Monzu yang ada didalam toilet tadi. Deslay pun hanya bisa berkata dalam hatinya segitu cintanya  Dia samaku sampai dia menangis seperti itu, tapi mengapa dia mepermainkan perasaan ku ?.kata hati Deslay sambil melanjutkan langkah nya.

Tutttttt📣

Bel berbunyi waktunya Baris..

Semua siswa langsung berhamburan menuju lapangan upacar.

Deslay yang masih berada ditoilet, tidak mendengar suara bel berbunyi .

Tak lama kemudia upacara berlangsung
Monzu merasah ada yang kurang dia melirik kebelakang dan kesampingnya dia tidak juga melihat  Deslay, "Deslay manaya ocehan Monzu pelan , ternyata Ayuzi mendengarnya , "loh emangnya dia kenapa kok kamu cariin bisikan Ayuzi kepada Monzu.
*****
Prak..

Suara kebasan pintu toilet , guru piket pun langsung bergegas kearah toilet, melihat Deslay baru beranjak .." heh kata pak guru" mebuat Deslay kaget dan langsung menoleh kebelakang "iya pak" jawab Deslay. "Kamu ngk dengar Bell"  bentak pak guru. Deslay tertunduk dan berkata "ngk pak. "  Loh bilang ngk loh dengar,loh budek apah? Kata pak guru sambil menjewer deslay" sekarang kamu masuk keruang kepsek , kamu udah mulai bandal yah , kata pak guru sambil mengikuti langkah Deslay menuju ruangan kepsek.

Tok ...tok

"Permisi bu" kata pak guru
"Ya masuk " jawab bu kepsek.
Ini bu siswa yang bandal  dia ngak mengikuti upacara.

Sini kamu! Apa alasan kamu ngak ikut upacara hari ini? Tanya bu kepsek sambil mencubit Deslay. Deslay hanya bisa terdiam dan tertunduk malu.
"Jawab" bentak bu kepsek

"Nnngak dengar bu" jawab Deslay pelan.
Ohhh ngk denga, ngk dengar kau bilang  bell sekencang itu ?, alasan  kamu ngk masuk akal, sekarang kamu berdiri di depan  bedera selama dua jam  itu hukuman buat kamu bentak bu kepsek.
Deslay pun berlalu dari ruangan kepsek menuju lapangan upacara.
*****
Loh,  kok Deslay ngk ada juga ya di ruangan kata Monzu dalam hatinya sambil melirik kana kiri.

"loh lihat Deslay ngk tadi dihukum bu kepsek? Kata salah satu teman kelas Monzu kepada Rohiz

"Apa " kata Rohiz, kaget. 

Iya dia dihukum, loh tau ngk  hukumanya apa? "Menghormat bendera selama dua jam. Kata Ayuzi dari belakang dengan nada kencang.

Dihukum? Emangna dia melakukan hal konyol apa lagi yah kata hati Monzu, jangan jangan dia nekat kali yah? Aduh gimana dong ini,? Aku jadi serasa bersala memutusin dia tadi.
****
Dua jam berlalu.

"Heh... masuk sana" sauhut  bu kepsek dari ruanganya.

Deslay pun beranjak dari lapangan menuju Ruanganya.

Crak..crak...

Suara langkah kaki deslay membuat ruangan deslay terdiam sejenak. Mereka kira ada guru yang datang padahal suara gesekan sepatu Desly " huuh... dasar pembangkag  kata Ayuzi setelah melihat deslay. Deslay hanya terdiam  sambil melangkah menuju tempat duduk nya yang bersebelahan dengan Monzu.

Heh....  kamu kenapa? Tanya Munzu pelan.
Deslay tidak juga menjawab pertanyaan dari Monzu. Rohiz pun langsung medekati Deslay sambil melontarkan pertanyaan yang sama"kamu kenapa?"
"Ngk papa" jawab Deslay  pelan sambil melirik  kearah Monzu.
....
AYUZI sengaja duduk di sebelah Monzu  sambil merabah-raba tangan monzu ,biar Deslay makin bete, Deslay  Hanya melirk kearah merka, membuat hati kecil Deslay berkata " hatiku jangan cemburu lagi, dia sudah ngk milik mu lagi, dia udah milik orang lain , semangat Deslay pun kembali bersinar ia langsung bercanda-canda dengan sahabat dekatnya . Mata Monzu pun langsung mengarah ke Deslay " loh kok dia cuek aja yah ? Ayuzi mengegam tanganku begini dia malah tertawa sama orang lain, apa dia secepat itu muveon sama ku ? Hati Monzu bertanya tanya sambil melirik lirik ke arah Deslay yang sedang terbahak bahak.

Salam.....
Sianipar~

Hallo semua...

Selamt membaca , jangan lupa di vote☆ ya K/B/D dan boleh juga di commend...

Butuh support nya kawan""

Ham
***  boleh dong di ikutin wp @ikasianipar pasti ku ikutin balik**

Lanjut......?..♡

 

love in love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang