ANJAY😊

5 2 0
                                    

*(4)*

**ANJAY BOS KU**
*
*
*
*
*
*

Larasaty surayanty☆



Pagi yang cerah ....."
      Rohiz dan Reymon mojok di kantin bu Sallyra yang berada di dekat gerbang sekolah meraka, sambil menyantap makanan - makan yang sudah mereka pesan." Loh sebenarnya suka ngk sama Deslay" tanya Reymon sambil menatap Rohiz, burr.... makana yang ada di dalam mulut Rohiz berpindah ke wajah tanpan Reymon setelah mendengar pertanyan dari Reymon"soryy.. sorry" kata Rohiz sambil tersenyum mirig melihat muka sahabatnya.

Hhh.. itu muka apa tong sampah sih? Kata Ayuzi  sambil tergagak melihat muka Reymon yang penuh dengan bercakbercak makanan, sambil melangkahkan kakinya ke arah ruangan kelas.

"Huh dasar! Baru datang udah berdosa ajah tawain orang lagi menderita cibiran Rohiz sambil tersenyum.

"Bangsat loh! Muka gueee kotor, bersiin kata Reymon sambil menarik jaket Rohiz

"Loh..lo ..lo " enak aja" Rohiz bangkit dari dudunk nya smbil tertawa kekeh.

Bu"izi ketoilet ibu bentar, kata Reymon ke bu Sallyra." Iya nak" jawab bu sallyra.
  
Widih!!!,, pagi pagi dah pada ngopi aja yah, sahut Monzu  sambil melangkahkan kakinya ke dalam kanti di ikuti oleh rombonganya😂

"Ya dong , anak sultan mah gitu jawab Rohiz yang lagi menikmati kopi hangat yang ada di depanya" ces lo mana" tanya monzu ." Di toilet" lagi sange hehe jawab Rohiz

"Premisi kak, kantor kepala sekolah mana ya? Tanya gadis cantik yang berseragam yang berbeda." Mata Rohiz langsung melotot kearah gadis canti itu tanpa mejawab pertanyan nya. monzu menoleh kebelakang  yang lagi sibuk memesan kopi hangat, melihat Rohiz melotot tak gerak sama sekali membuat kaki Monzu tergerak menghampiri Rohiz tanpa menoleh kearah siswa baru tadi" hoeeee..bentak Monzu sambil memukul meja" yaps jawab Rohiz kaget," kenapa luh tanya monzu" nggk papa smbil melirik gadis itu" hmmm kalau boleh tau kantor kepsek mana ya kak tanya gadis itu  kepada monzu." Anak baru yah, itu di depan aula  ngk jauh kok dari sini,jawab monzu sambil cengar cingi melihat cewe cantik itu" boleh kenalan gak sahut Reymon dari belakang. Anak baru itu pun berlalu meuju kantor KEPSEK.

*******
Selamat pagi semuanya,,!

"Pagi bu"

Hari ini kita kedatangan siswa baru, silah- kan perkenalan diri mu nak,!

Hay,, nama saya..
" Hasimm....,Monzu pura-pura bersin membuat gadis itu berhenti bicara.
Nama saya Larasaty suryaty  saya senang bergabung di sekolah ini.

Seksi bangat bibirnya pengen di cipok, widih montok betul, cibiran-cibiran cowo-cowo dari kursinya.

Silahkan duduk di sebelah Reymon, Reymon angkat tangan kata ibu guru.

Reymon pun mengangkat tanganya dan Larasaty langsung beranjak menuju kursinya"jodoh ngk kemana bos kata Reymon sambil melirik kearah monzu. Monzu hanya memajukan kedua bibirnya saat mendengar kata kata Reymon.

"Kenalan dong" kata monzu sambil menodorkan tanganya disertai senyum kecilnya" aham aham ,,,,.... ocehan teman temanya saat Larasaty menjabat tangan Monju, "monzu"  larasaty"
Deslay yang  terdiam dan melipat kedua tanganya sambil merundukan kepalanya keatas meja, setelah mendengar bisikan-bisikan itu membuat Deslay menegakan lehernya, dia hanya bisa diam dan terdiam melihat orang yang dia sayang sedang berjumbu dengan orang lain" mungkin keputusanku salah untuk memutuskan dia ternyata hati ini tidak bisa bohong, keputusanku selalu membuat aku terluka kata hati Deslay sambil menghela napas iapun kembali merundukan kepalanya. Ayuzi yang dari tadi masih diluar ruangan setelah dia masuk tibatiba dia melihat pacarnya godain anak baru itu" Heh anak baru! Pintar juga kamu godain pacar orang bentak Ayuzi "tas,, tangan Ayuzi melayang ke pipi imutnya Monzu,"kamu lagi dasar cowo playboy "!  Perhatian semua siswa terarah ke mereka, sedangkan Deslay hanya melirik dari selah selah tanganya yang tadinya berunduk "mampus luh , tau diri dikit kamu, sakitin hati cewe  aja kata hati Deslai merengek.
"Monzu langsung melirik ke arah Deslay, dia merasa sedikit tenang karna dia kira Deslay tidak melihat dia ditanpar Ayuzi" Monzu hanya bisa mengepal kedua tanganya sambil menahan amarah nya dan menahan rasa malunya didepan semua teman kelasnya,

yang dulunya Monzu orang yang di idam idamkan cewe cewe di sekolahnya  karna dia dulunya orangnya Ramah, sopan, pintar, dan juga Ganteng, tapi sekarang sikapnya berubah setelah dia putus Dengan Deslay Dia jadi orang yang eois, sombong, dan bisa dibilang juga buaya darat.

Tettttt.....
Suara bel berbunyi waktunya itirahat

Teman teman Monzu sudah bergegas keluar dari ruangan menuju mau kantin" Monzu man tanya Roy? Langkah merekapun berheti dan memilih untk menemui Mozu. Sedangkan Monzu hanya bisa duduk dan terdiam menahan malunya, Ayuzi melihat monzu duduk terdiam di sudut ruangan, Ayuzi menghampirinya " soryyy aku kesal aJa tadi lihat kamu bermesraan sama anak baru tadi kata Ayuzi sambil membujuk Monzu  jajan kekantin " ngk papa ko jawab Monzu datar mungkin dia menyadari kesalahanya, tapi gimana pun dia masih merasa malu menunjukan mukanya di depan teman temanya dia tidak mau pergi ke kantin.
"Adu bos ku  udalah, tamparan mah uda biasa, asalkan jangan tendangan" kata Roy dari jendela kelasnya sambil tertawa terbahak-bahak "ya men,! cemen luh kata Reymon sambil datang menghampiri Monzu " makanya bos ku  pacar itu cukup satu kalau dua mah namaya itu selingkuhan ejekan dari Rohiz sambil memukul pundak Monzu pelan.

"Crut.    ....."  bunyi pert Rohiz "aduh lapar nih, perutku dah pada keroncongan , ke kantin yuk! Ajakan Rohiz "luan aja, aku masi ada urusan jawab Monzu sambil melirik Ayuzi." Ngak papa nih, kita kita dukuan kata Roy " ya ngk papa pegi aja  jawab Monzu . Teman-teman Monzu pun beranjak dari ruangan yang ada hanya monzu Dan Ayuzi di dalam ruangan. Aku mau ngomong sesuatu sama mu kata Monzu Pelan sambil mendekatkan wajahnya ke arah Ayuzi "apa jawab ayuzi cengigiran "kamu ngk marah lagi kan samaku tanya Monzu, "itu doang kirai apa" iya ngk lagi tapi jangan di ulangin lagi yah jawab Ayuzi dengan maja sambil  bersandar di bahu Monzu, sekejap ruangan itu pun hening tidak ada suara se dikit pun, entah kenapa pikiran Monzu jadi  kotor ia berusah untuk mencium bibir Ayuzi, tau taunya Ayuzi pun menikmatinya😂

Diluar, mataharinya panas membuat badanDeslay lemas tak berdaya dia memilih untuk melangkah keruanga" "jalpppp" langkah kaki Deslay  pun terhenti meliat Monzu dan Ayuzi berciuman disudut ruanganya" anjayy" hati Deslay lagi-lagi tersobek melihat sikap konyol Monzu""ham... ""  suara itu membuat Monju melepas bibir Ayuzi sambil melirik kearah Pintu melihat Deslay yang sedang berdri disana. Muka Ayuzi pun memerah melihat keberadaan Deslay" ya ampun aku baru lakuin hal apa" kata hati Monzu sambil merundukan kepalanya sambil berlalu dari ruangan.  Kenyataan yang di saksikan oleh mata kpala Deslay membuatnya jijik melihat Monzu dan Ayuzi.

Lanjut.....

            MAKASIH.... udah PADA baca cerita ku; jangan lupa ya bintangnya di pencet dan boleh juga komenn kasih saran, ☆♡......
...

~salam...

love in love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang