01

942 13 0
                                    

"Diva ayo bangun woi udah siang njir.Ntar kita telat.Apalagi lo baru pertama masuk tu sekolah.Masa mau cari gara2.Woiiiii...."

Suara dari abang gw yang rempong mulai terdengar. Dia namanya  Aldi Emeraldy.Yang satu sekolah dengan gw di SMA Nusa Bangsa.Dia baru memasuki tahun ajaran ke  dua disekolahan itu.Yah tepatnya dia 1 tingkat diatasku alias kelas 11

"Woi njir kebo banget lu aelah"

"Kalo lo g bangun dalam hitungan ke 5 gw tinggal tau rasa lo"

"1.........2..........3.........4.......lim-"

"Aelah berisik amat lo pagi2 udah tereak2 keya dihutan aja."ucapku setengah sadar dengan mata masih terpejam menahan kantuk.

"Udah siang ini.Udah jam 06.45 lo kagak mau sekolah hah???"

"Oh baru jam 06.45"ucapku santai belum menyadari sebuah kejanggalan dalam perkataan itu.

1 2 3 4

"What 06.45 mampus gw. Bisa telat njir.Apalagi hari pertama masuk sekolah lagi.Agghh.."

Langsung saja gw masuk kamar mandi cuman buat cuci muka sama sikat gigi.Biasalah cewek cantik ga bakal bau walaupun ga mandi:v

5 menit cukup buat gw bersih2 dan berpakaian.

Kuturuni tangga sambil memakai sepatu.

"Hati hati sayang nanti kamu jatuh lo"sahut suara dari samping tangga yang kuhafali itu suara dari mommy ku.Nama mommy tercintaku ini adalah Eli Aprilia Emeraldy

"Aduh aku udah telat banget ini mom.Aku langsung berangkat aja ya.Assalamu'alaikum"salamku langsung ngacir ke pintu keluar.

Skip

"Aduh gerbang nya udah ketutup lagi gimana gw masuknya.Si abang resek ni yang bikin gw telat.Ahhh.....pasti bentar lagi dapet  hukuman.Udah telat,bau kendaraan,masa mau dihukum juga si????"gerutuku.

Apa gw panjat aja nih gerbang lumayan ga terlalu tinggi juga ini.Ya udahlah panjat aja-batin gw.

Setelah sampai panjatan tengah2 tiba2 ada sebuah motor yang berhenti didepan gerbang dan tiba2....

"Woi lo ngapain manjat2 kek gitu. Mau bunuh diri lo.Turun lo woi "teriak suara dari bawah

"Apaan si lo gw mau tadi telat mau masuk tapi tu gerbang udah ketutup ya udah gw manjat aja.Bukan mau bunuh diri.Sok tau banget lo"ucap gw sinis sambil ngelihat ke bawah.

Lumayan ganteng nih cowok tapi nyebelin.Ah apaan si gw ngurusin nih cowok ga penting amat-batin gw.

"Ya mana gw tahu kalau lo mau bunuh diri "

Maaf ya part ini dikit doang...


My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang