"Dah sampek nih.Jadi??silahkan masuk ke dalam.Udah bener kan ini kelasnya?kalo salah kelas saya ga tanggung jawab oke?"
"Thank you ganteng.Udah mau nganterin princess Ipa ke kelas.Ahhhh makin sayang dehh.Aku ramal kita bakal ketemu lagi dikantin hhee.." PDku.
"Korban Dilan ya begini nih.Ya sudah saya pergi dulu mau keliling nyari anak2 bandel kayak kamu ini "
"Mau ditemenin nggak?Siapa tau ntar kamunya tersesat.Kan ntar akunya dan yang sedih"dramatisir banget jadi orang hmm...
"Saya lebih tersesat kalo lama2 disini sama kamu"ucapnya lalu pergi gitu aja.
"Haish susah banget deketin dia.Padahal kalo dipikir2 gua cantik membahana,ramah,sopan santun.Terus kalo ketemu cowok2 pada muji2 gua.Lah ini?gua dicuekin.Tega banget ya allah masa cewek cantik kek gua di cuekin huhuhu..."gerutuku.
"Ehemmmm"suara deheman terdengar dari belakang tubuhku.Membuatku berjingkat terkejoed.
"Haishh setan,spongeboob,patrick,tuan crab,plankton,squidward,gerry, shendy---"latahku terpotong.
"Sudah?"
"Loh kok ada manusia sih. Eh bapak ternyata hhee.Maapin muridmu yang cantik badai ini ya pak. Habisnya diriku ini terkejoed mau kejedot terguling2 ter---"
"Saya pusing denger kamu nyerocos mulu. Kamu ngapain disini?bukannya masuk kelas malah keluyuran disini.Eh tapi tunggu saya sepertinya belum pernah ketemu sama kamu.Kamu murid baru ya?"ceramah dan tanyanya kemudian.
"Iya pak saya murid baru disini "ucapnya di depan bapak plontos nd buncit ini.
"Ya udah ayo masuk.Dan mulai perkenalkan dirimu"ucapnya menyilahkan masuk ke dalam kelas.
Ya telah dari tadi kek.Udah berdiri lama2 baru di persilakan.Emang guru ga ada akhlak. Astaghfirulloh Diva ingat dia gurumu. Dosa loh ngatain dia -batin Diva.
"Astaga cantik banget.Calon pacar gua tuh"
"Enak aja dia calon gua.Ga usah ngehalu klo lo milikin dia"
"Ngimpi apa gua semalem sampek2 ketemu cewek cantik gini"
"Cih masih cantikan juga gua"
Itulah suara2 yang kudengar ketika sudah masuk ke dalam kelas.Tapi gua bodo amatin soalnya ga penting hahaha....
"Diharap semua tenang dan duduk ditempat nya masing2.Kita kedatangan murid baru.Alangkah baiknya biarkan dia berkenalan dahulu.Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang. Jadi?silahkan nak perkenalkan dirimu."
"Hello guys.Kenalin nama gua Aldiva Emeraldy yang cantik badai.Anaknya pak Andika Emeraldy yang gantengnya nggak ketulungan. Cintanya ke mama tak pernah pudar.Seperti--"
"Kenalan apa mau curhat ini?Sekarang kamu duduk di sampingnya Revan sana.Tolong Revan angkat tangannya supaya Diva tau dimana letak mejamu "
Setelah mengetahui letak meja Revan.Kulangkahkan kaki menuju ke tempatnya si Revanol itu.
Astaga culun banget dirinya ini.Kacamata besar,baju dipancing dari atas sampe bawah.Bukan type gua banget njir.Bikin sakit mata aja huaaa.Apes banget gua hari ini.-perang batin Diva.
"Ha hai ke kenal in na nama ku Re re revan. Se semoga ka ka mu be be tah du duduk de dengan ku y ya"ucapnya terbata2 sambil mengulurkan tangan nya yang bergetar ke arahku "
"Hm"jawabku tanpa menerima uluran tangannya.
Beberapa menit kemudian pelajaran pertama telah selesai.Dan si pak plontos mulai membereskan buku2 materinya sambil berdiri.
"Cukup sekian pelajaran hari ini.Dan mohon untuk dipelajari kembali dirumah.Saya akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh "pamitnya
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh "jawab serentak murid2 di kelas itu.
Disaat gua mau masukin buku2 ke dalam tas.Tiba2 ada beberapa cewek yang mendekati bangku gua.Ngajak kenalan lah yaww. Biasa cewek cantik mah bebas.
"Hai.Kenalin gua Salsa Anggraeny "
"Diva"
"Gua Zaskia Ryder"
"Oh kirain Zaskia Gotik hhee"
"Bisa aja lo"
"Gua Cinta Askandar "
"Lah?gua kagak nanya lo cinta sama siape njir"ucapku salah paham
"Maksudnya nama dia itu Cinta Askandar.Jangan salpam dulu atuh"
"Oh begitu"
"Btw kita boleh temenan sama lo nggak?"ucap si Zaskia
"Why not?"jawabku
"So?kita just friends now?"
"Yes!!!!"ucap kami serentak (zaskia,diva,cinta,salsa)
"Oghey kita ke kantin yuk guyss.Udah laper banget nih "seruhh cinta monyet (hhee canda2)
"Yuksss"
Kita berjalan berdampingan sambil melontarkan bahan candaan. Setelah cukup lama berjalan akhirnya sampe juga dikantin yang sudah di huni manusia2 kelaperan.
"Kita cari meja yuk"
"Gua ke toilet dulu yah.Tolong pesenin bakso sama teajus lemon.makasih"ucapku langsung ngibrit ke toilet.
Berjalan sambil menunduk dan terburu2 karena udah kebelet banget wkwkk.Di tengah perjalanan ke toilet.Tiba2 dari arah samping koridor....
Brukkkk
"Awssss"
"Anjir"
"Goblok"
"Anying"
"Bego"
"Tolol"
"Asem"
Suara2 bersahutan mulai terdengar. Ku angkat kepalaku menghadap ke sumber suara walaupun tadi gua juga ikut bersuara.
"LO LAGI LO LAGI KALO KETEMU SAMA LO KENAPA SELALU APES BANGET BAWAANNYA"jeritku histeris ketika bertemu seseorang yang sudah mengacaukan hari nya.
Hayo siapa hayo?yang ketemu sama diva?sampe bisa2nya membuat diva kesel.Tetap ikuti terus ceritanya ya mwehehe.See you next part. Jangan lupa vote dan commetnya. Jangan jadi silent readers yahh
LEBIH SUKA MANA NIH READERS???
DIVA - ALVA??
atau
DIVA- ALI????
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boyfriend
Novela Juvenil"Gw mau lo jadi pacar gw.Tanpa penolakan!"Alvaiza Ervin Yudistira "Lo siapa hah?Kenal aja nggak sok2an mau macarin gw"Aldiva Emeraldy Gimana kisah mereka?Apakah akan tumbuh cinta pada hati mereka berdua?Atau akan kandas ditengah jalan? Baca terus...