03

396 8 0
                                    

Selama dikoridor koridor kelas banyak siswa siswi yang tatapannya lebih mengarah ke kita berdua daripada mendengarkan ocehan2 guru yang mengajar di papan tulis. Mereka melihat ke arah luar dari kaca2 jendela yang terbuka.Ga tau kenapa rasanya malu banget dilihatin kaya gitu.Tanpa sadar gw nenggelamin muka gw dipundak si cowok nyebelin tadi.Jika sampe si cowok nengok udah dipastiin tuh bakal ada adegan ciuman antara bibir ma pipi😅.

"Lo turun gih."perintahnya tiba2 sambil menurunkan gw tepat didepan pintu yang bertuliskan UKS.

"Heh kok cepet amet sih udah nyampe sini?terus ngapain coba kesini kurang kerjaan banget deh"

"Heh lo tuh harusnya bilang makasih gitu ke gw.Gatau diri banget udah digendong kesini juga.Ga tau apa berat badan lo udah serasa gajah aja"
Sinisnya.

"Enak aja lo kalo ngomong cantik ramping seksi kek gini dibilang kayak gajah.Mata lo burem kali.Oh iya lo belum jawab pertanyaan gw tadi.Ngapain kita kesini lagian tadi kita kan disuruh ngadep ruang BK "

"Lo bego apa gimana .Lihat bawah.Darah di dengkul lo udah amber kek gitu mau langsung ke ruangan itu bisa bisa amis tuh ruangan gara" darah lo dan ga bakalan nyaman lagi tuh tempat buat ngehukum murid kaya gw ini"ujarnya panjang lebar tinggi😂

"Astagaaa kok gw baru nyadar ya kalo dengkul gw kek gini "ucap gw syok

"Udah deh ga usah banyak ngebacot mending kita masuk buat ngebersihin luka lo abis itu kita keruang bk udah ditungguin pak botak. "

Kemudian gw buka tuh pintu dan langsung masuk kedalemnya yang diikuti cowok nyebelin tadi.Kududukkan bokong gw hati hati.Dan tiba2 tuh cowok nongol sambil bawain kotak p3k yang entah dari mana dia nemunya .

"Siniin kaki lo"perintahnya sambil mendudukkan badannya di kursi samping ranjang uks.

Kujulurkan kaki gw pelan2 sambil sedikit meringis kesakitan.
Diambilnya kapas,obat merah,dan perban dari dalam kotak tadi.Dibersihkannya dengkul ku yang berdarah tadi dengan kapas.

Ternyata ni cowok baik juga kalau diam gini.Mukanya juga adem dilihatnya kalau dari dekat gini.Eh apaan si ngapain gw muji2 dia ewwhh ga banget -batin gw

"Ga usah ngelihatin gw kek gitu..Gw tau pesona kegantengan gw emang bisa buat smua orang ga bisa ngelirik yang lain"pd nya

"Huekkkkk najis muka pas pasan kek gitu doang bangga bener.Hihh ga ngaruh banget ma gw " ucap gw dengan muka dibuat seperti pura2 muntah.

"Liat aja suatu saat nanti lu bakal klepek2 ma gw. Awas lu"

"Hadeuh jan pede lu.Dasar anak dugong ter aaaawww....."

"Somplak lu sakit dodol anjerrrr...pelan2 napa hih kalo ga ikhlas go sah bantuin gwww..."omel gw saat dia nekan2 luka gw dengan kasar.

"Elah jadi cewe tu yang halus gitu kek bahasanya la ini udah kek preman aja nyerocos aja budek ni kuping "ocehnya

"Bodooo amattt"


Thank yang udah setia baca cerita author.baca juga cerita2 yang lain ya.jan lupa voment nya ya🙏


My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang