02

519 11 0
                                    

"Ahggg bodo amat lah"geramku sambil terus memanjat gerbang yang tertutup itu.Setelah sampai ujung paling atas gw bingung gimana caranya turun.

Aduh gimana ini ya kali gw loncat masih sayang ma nyawa blm nikah,blm punya anak masa mau mati muda si-batin gw

Tiba2 suara deru motor mulai terdengar. Suaranya mendekati gerbang.Gw langsung ngelirik ke bawah dan ternyata.....

Bruakkkk....

Suara motor dan gerbang sekolah terdengar beradu.Ternyata si cowok tadi nabrakin motornya ke gerbang. Udah gila tu cowok-batin gw.

Berkali2 suara gedoran terdengar tanpa sengaja gw ngelepasin pegangan dari gerbang alhasil..

"Aaaaaaa....aduh pantat gw sakit banget ya allah..."jerit gw nahan kesakitan yang amat dalam.

"Lo ngapain duduk2 disitu malu malu in tau.Kaya ga ada tempat duduk lebih baik aja"tanya sebuah suara yang kuyakini itu suara cowok gila tadi saat gw lirik ternyata beneran dia dengan tampang polos tanpa dosanya.

"Lo goblok apa gimana si udah tau gw jatuh malah ditanyain pertanyaan kek gitu.Gara2 lo  ini.Minta maaf kek atau bantuin kek.Gimana si jadi cowok kok ga bertanggung jawab "cerocos gw.

"Oh lo jatuh"jawabnya santai.

"Bantuin  gw berdiri"

"Yaudah sini gw bantuin "jawabnya sambil mengulurkan  salah satu tangan nya.

Kuraih tangan tersebut dan mencoba berdiri dengan pelan2.Dan tanpa gw pikir2 tiba2 tangan tuh cowok mulai meraih pinggangku  dan memelukku erat2.

"Eh goblok lepasin gw apa2an si tiba2 meluk gw"bentak gw dengan nada naik 5 oktaf.

Tanpa menjawab si cowok tadi ngelepasin kedua tangannya dari pinggangku.Hingga tubuhku terlepas dr pelukannya dan kembali jatuh ke tanah.

"Aduhh sakit ogeb.Enak aja ngelepas2in sakit tau."

"Kan tadi yang nyuruh gw buat ngelepasin kan lo"jawabnya santai.

"Ya tapi kan-"

Sretttt....

Suara pintu gerbang terdengar seperti kebuka dari dalam.

Gw dan dia nolehin kepala disana sudah terpampang wajah menyeramkan berkumis yang kuyakini dia adalah guru BK.Dia mulai menghampiri kita berdua dengan berkacak pinggang.

"Kamu lagi kamu lagi.Alva alva sampai kapan kamu mau buat ulah terus. Ga bosan apa kamu keluar masuk ruang BK terus"

"Kalau saya ga buat ulah siapa lagi yang mau buat ulah.Saya kan kasian sama bapak ga ada yang diurus diruangan bapak.Pasti bakalan sepi tuh"

"Hhhhhh terserah kamu.Dibilangin ga pernah dengerin.Eh kamu juga kenapa bisa disini mlh santai2 duduk2 disini lagi.Sepertinya kamu anak baru disini soalnya saya belum pernah ngelihat kamu sebelumnya"

"Hmm.Iya saya murid baru pak.Dan yang dituduhkan bapak duduk tadi bapak salah soalnya saya jatuh dari gerbang"

"Lah kok bisa jatuh dari gerbang?"

"Ah si bapak mah kepo amat perasaan "
"Wo kamu tu ya mau ikut2 kaya si Alva dibilangin ga pernah merhatikan."

"Masa saya harus perhatiin bapak terus si kan bapak bukan bukan prioritas saya😥ntar saya dibilang homo lagi kalau merhatiin si bapak"

"Sekarang kalian masuk.Dan saya tunggu diruangan saya S.E.K.A.R.A.N.G"

Setelah itu si bapak2 berkumis tadi meninggalkan kita berdua didepan gerbang.

"Eh tungguin dong bantuin gw berdiri masa lo tega ninggalin cewek cantik disini ntar diculik gimana "rengekku tiba2.

"Aelah mana ada yang mau nyulik lo orang ga ada cantik2 nya gitu"ledeknya.

"Ah serah lo deh.Plis bantuin gw. Bantuin buat berdiri "rengekku sambil menunjukkan puppy eyesku.

"Hh yaudah sini gw bantuin "ucapnya sambil menghela nafas berat

"Ikhlas ga nih"

"Ikhlasssss..."

"Ya uda siniin tangannya "pinta gw.

Setelah tangan gw dan dia saling menggenggam dia mulai bantuin gw berdiri dengan pelan2.

"Aduh sakit banget ini"rintihku sampai mataku berkaca2.

"Eh eh jan nangis dong"

"Ini sakit banget kaki gw buat digerakin sakit banget. Kayanya keseleo deh"akhirnya air mata gw mulai turun ke pipi.

"Em gimana ya yaudah deh gw gendong sini naik ke punggung gw "ucapnya sambil memutarkan badannya membelakangi gw.

Tanpa ba bi bu lagi langsung saja gw naik ke punggung nya yang lebar itu dan nyamann.

Ni aku update partnya agak panjang
Jangan lupa tekan bintangnya ya😊

My Posesif BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang