chapter 3

87 24 11
                                    

Bel pulang selesai semua anak senang dan menyambut bel pulang sekolah dengan senang. Tiba-tiba ada pengumuman yang membuat anak kelas pada diem. 📢 Semua ekskul hari ini diliburkan📢. Semua kelas langsung berisik, aku juga senang karena hari ini aku juga tidak ingin ekskul hari ini karena mood ku hancur nilai jerman ku yang buruk.

"Irene ayo pulang, aku udah cape" Suho yang menarik tangan Irene.

Aku pun hanya mengikuti Suho di belakang. Tapi tiba-tiba Suho berhenti  dan tidak sengaja aku menabrak badan Suho. Aku kaget dan langsung melihat ke depan, ternyata ada Eunha.

"Suho kamu piket dulu baru pulang, kamu gak kasihan sama temen kamu apa mereka udah cape" Eunha yang berbicara sangat lembut.

"Gw mau pulang, cape lagi pula udah kelar kan piketnya" Suho berbicara ara dengan nada dinginnya.

"Kamu gak bisa gitu, kamu harus ngepel" Eunha yang berbicara mulai dengan nada tinggi.

"What? Gak gw gak mau ngepel, udah lah minggir gw mau pulang sama Irene" Suho yang berbicara dengan nada tinggi membuat orang di kelas kaget dengan suaranya Eunha pun langsung pergi dan nangis.

Aku bener-bener kaget juga lihat kelakuan Suho yang tadi, aku langsung melepaskan tangan Suho.

"Suho, kamu liat Eunha jadi nangis kamu cowo bukan sih udah aku bilangkan jadi cowo tuh jangan kasar, aku gak mau tau kamu harus ngepel kalo kamu gak ngepel aku gak mau kenal kamu" Irene yang langsung pergi tinggalin Suho dan mengejar Eunha. 

Suho yang langsung mengambil ember dan pel. Suho langsung mengepak kelas, anak kelas pada kaget karena gak biasanya Suho mau ngepel.

                              ...............

Irene yang mengejar Eunha ke toilet. Irene melihat Eunha yang lemah dan menangis. Irene langsung memeluk Eunha.

"Eunha, maafkan Suho ya" Irene yang mengelus punggung Irene.

"Hukhikhuhik" Eunha yang hanya menangis.

"Kamu kaget ya tadi aku, juga kaget Suho tiba-tiba teriak" sambil memberi kan pengertian sama Eunha, Irene tiba-tiba dapet pesan.

                Line New Message

Suho :  Cepet aku udah laper.
Suho :  Aku udah selesai ngepelnya.  
        
                                               Irene : Iya
Irene membantu Eunha berdiri, mereka berdua berdiri dan berjalan ke luar toilet. Mereka sampai di depan kelas, Tiba-tiba Suho menghampiri Irene dan menarik tangannya.

"Irene, ayo pulang" Suho yang menarik tangan Irene.

"Sakit, lepas" Irene mencoba melepaskan tangannya dari cengkeraman tangan Suho.

"Aku mau pulang kalo kamu minta maaf sama Eunha" Irene yang kembali ke samping Eunha.

"Waeyo?  Gak aku cape Irene, aku udah ngepel kelas, udah ayo pulang" Suho langsung menarik kembali tangan Irene.

"Ya udah kamu pulang aja du-" Irene belum selesai ngomong tapi Suho udah memutus omongan Irene dengan berlutut di depan Eunha yang membuat Irene dan Eunha bingung.

"Maaf ya Eunha, gw tadi gak sengaja ngomong kenceng" Suho yang masih berlutut.

"Iiiya Suho aku maafin kamu" Eunha yang tersenyum.

SEGITIGA BERMUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang