RM melihat Irene dari kaca spionnya ntah kenapa tiba-tiba dia tersenyum saat melihat muka Irene yang selarang sedang tertidur di pundaknya. RM juga sengaja mengendarai motornya dengan tangan kanannya saja sedangkan tangan kirinya srkarang memegang tangan Irene yang melingkar di pinggangnya. RM mengajak Irene untuk berkeliling karena RM tidak tau harus membawa Irene kemana karena RM pertama kalinya menginjakkan kakinya di Jakarta. RM juga belum mencari apartement yang diberikan kakaknya. Jadi sekarang RM hanya bisa mengajak keliling Irene, menunggu Irene bangun dan menunjukkan rumah temannya.
Lu cantik Rene jadi sayang gw, ehhehhh gak gak gw gak, inget RM lu kesini untuk kakak lu batin RM.
RM merasa bahwa pundaknya sudah tidak berat, saat dia menengok sedikit ke belakang dia melihat Irene sedang tersenyum ntah apa yang dilakukan Irene membuat RM menjadi salah tingkah dan akhirnya dia memalingkan mukanya ke arah depan dan mencoba fokus mengendarai motornya tapi baru saja RM menghadap
"RM, kita udah sampai mana ?" Irene yang bertanya membuat RM tersenyum kembali."Hmmmm gw gak tau kita dimana, lu juga dari tadi malah tidur" RM yang langsung menjawab pertanyaan Irene.
"RM maaf ya tadi aku ketiduran"
Iya sayang gw ngerti kok, Ih gak gak jijik banget lagi-lagi RM beranten sama hatinya sendiri.
"Ya udah sekarang lu tunjukkin gw jalannya ke rumah temen lu itu"
"Oke, RM lepasin ding tangan aku" Irene yang mencoba menggerakan tangannya yang dipegang oleh RM dengan kencang. RM memang menggenggam tangan Irene agar dia tidak jatuh saat tertidur tadi.
"Ouh iya, sorry gw tadi cuman takut lu jatuh aja tadi" RM langsung melepaskan tangannya.
"Hmm oke makasih ya" Irene mencari ponselnya di tas dan mengetik pesan untuk Suho.
LINE
Irene
SUHO
SUHO
aku mau nginep di rumah kamu boleh ya
SUHO
SUHO
KOK GAK DIJAWAB SIH
IHHHH
SUHO
SUHOIrene......Suho nya tuh lagi sibuk sama yang lain
Wkwkwkk
BRUKKK
Suara tabrakan bahu anatara D.O dan Irene membuat keduanya langsung menengok. Irene yang tak tau itu siapa dia hanya membungkukkan badannya untuk rasa hormat tentu saja di balas oleh D.O" Irene.... kamu Irene kan teman dekatnya Suho ?" D.O yang langsung mendekatkan tubuhnya ke Irene agar dia bisa melihat jelas wajah Irene.
"Wah kau cantik patas saja Su-" D.O berhenti karena dia tak mau membuat sahabatnya marah.
" gomawo, maaf aku tidak sengaja tadi" Irene membungkukkan tubuhnya kembali.
" Hooh aku juga mianhae karena tak sengaja menabrak mu aku harus cepat pulang" D.O membungkuk dan langsung berjalan menjauhi Irene. "Ouh iya kau jangan kaget ya saat melihat kedalam rumah" D.O berbalik badan dan memberikan senyum manisnya lalu meninggalkan Irene.
Wkwkwkwkwk
Gmn spoilernya
Love you EXO
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA BERMUDA
Short StoryKisah percintaan Irene dan Suho yang selalu aja ada yang ganggu. "Irene, aku boleh gak sayang sama kamu lebih dari temen" Suho yang memasangkan cincin ke tangan Irene.