Suho kangen kali ya ama Irene soalnya Suho tuh lagi ngeluarin fotonya Irene yang Suho bingkai dengan cantik.
Gimana sih abang Suho paparazinya kurang, sini belajar sama aku. Moso mba Irene nya merem.
...........
"Irene, kamu cantik banget sumpah" Suho yang membelai fotonya Irene.
"Kangen gw ama Irene, gw telpon aja deh" Suho langsung mencari Handphone nya.
Ternyata Irene tidak mengangkatnya. Suho pantang menyerah dia terus mencoba menelpon Irene sampai 30 kali tapi Irene gak juga angkat telponnya.
"Nih cewe udah tidur apa, tapi gak mungkin orang masih jam delapan moso sih dia udah tidur" Suho yang langsung keluar dari kamarnya dan berjalan ke rumahnya Irene.
Eh eh tunggu holkay jalan kaki juga, enak yey emang jadi Suho punya gebetan rumahnya cuma 5 langkah udah kaya lagu nyanyi dulu gengs.
............
Suho sekarang udah di depan rumahnya Irene, Suho dengan santai masuk ke rumah Irene tapi pas di ruang tamu Suho kaget ada Baekyhun duduk di sofa panjang yang super mewah."Baek lu ngapain disini ?" Suho yang berjalan menghampiri Baekyhun.
"Gw lagi nungguin Irene" Baekyhun mengambil gelas yang berisi teh.
Suho tadinya masih ingin nanya sama Baekyhun tujuan dia ke rumah Irene untuk apa tapi tiba-tiba bidadari turun.
"Dih mau kemana kamu ?" Suho yang berdiri dari sofa dan menghampiri Irene.
"Aku mau main sama Baekyhun, abis nya aku bete di rumah sepi oemma sama appa gak bisa pulang hari ini" Irene memberikan penjelasan ke Suho.
"Dih aku iku ya" Suho yang memasang muka aegyonya untuk melelehkan Baekhyun dan Irene.
Kayanya lebih tepatnya bukan melelehkan ya taking bikin ketawa doang.
"Tungguin ya okey" Suho yang langsung melesat kembali ke rumahnya untuk ganti baju.
...........
Irene dan Baekyhun yang udah risih dan bosen karena nungguin Suho selama satu jam. Mobil hitam bmw memasuki rumah Irene."Hai guys im back" Suho yang keluar dari mobilnya.
"LAMA BANGET LU, IRENE AJA TADI SEBENTAR" Baekhyun yang mengeluarkan kekesalannya.
"Suho kamu gak salah kan pake baju ini, kita cuma mau ke mall bukan mau ke kutub" Irene yang menarik baju Suho.
............
Readers boleh minta tolong gak buat sebar lagi cerita ku dund soalnya masih sedikit bgt nih yang baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGITIGA BERMUDA
Short StoryKisah percintaan Irene dan Suho yang selalu aja ada yang ganggu. "Irene, aku boleh gak sayang sama kamu lebih dari temen" Suho yang memasangkan cincin ke tangan Irene.