•Makan• pt.1

389 48 10
                                    

"Bin, Bin, Bin, Woojin masih dikelas ngga?"

"Kayanya tadi udah ke kantin deh, Bareng Kak Taeyong sama Winwin"

"Lah? Tumbenan bareng sama Kak Yong"

"Gatau dah, gabut kali"

"Bisa gitu, Gabut-nya?"

"Kali aja"
Changbin gedikin bahu sambil jalan ngejauh keluar kelas, ke kantin. Beda lagi sama Chan, ga cuma jalan, dia lari ke kantin, ingin menghabiskan tenaga memang.

•~•
°

"Emm kak, tumben ngajak makan bareng?"

"Gapapa sih Jin, aslian si doyoung lagi bawa bekal mana mau dia diajak ke kantin, apalagi bekalnya diantwrin langsung sama kesayangan-nya, beuh udah mah gabakal keluar kelas kalo udah gitu"

"Oh kirain ada alasan teetentu, maaf udah nwthink duluan"

"Santai aja, lagian tadi kenapa diem doang dimeja? Kek ganiat ke kantin."

"Lagi nunggu temen kak, biasanya ngajak kantin bareng"

Dan cuma dibalas kata "oh" yang lumayan panjang dari Taeyong, disusul dateng nya Winwin ngebawa nampan isi 3 piring nasi campur beserta 3 gelaa es teh, kenyang udah mah.

•~•
°

"Heh! gausah lari-lari Woy!"

"Ben-bentar gue nyari woojin hhh..."
Setelah ngatur nafas biar agak normalan, Bangchan bales sentakan Minho yang kebetulan dari kantin bedanya dia mau ke perpustakaan.

"Kenapa sih make lari-lari? Jalan kan bisa, untung udah di dasar, kalo kepleset dari tangga tinggal gelinding kek bola lu"

"Kangen Woojin soalnya"

"Alah taik, Kangen teros tiap ari ketemu, ngapel, jalan, masih kangen alah bucin"

"Nyolot tapi ga ngaca

"Lupain, Woojin sama ka taeyong, tadi gw liat"

"Ok makasih, bye."
Abis ngasih salam perpisahan dengan ga elite nya, Bangchan jalan ninggalin minho masuk ke kantin yang emang udah mulai penuh manusia mo makan

"WOOJIIIINNN!!!"
Bangchan teriak kenceng banget dari arah masuk kantin, sesaat kantin hening lalu kembali ramai saat dirasa panggilan untuk oknum bernama kim woojin tidak seberapa penting

Beda mereka beda Woojin, dia malah kesentak kaget sampe hampir nyemburin sesendok nasi campurnya ke muka Winwin didepannya, dia noleh kesel kearah Bangchan yang jalan kearah tempat duduknya

"Woo"

"Ganggu ih! Ngagetin mulu, untung tadi ga sampe nyembur ke muka Winwin"

"Ya maaf sayangkuh"

Woojin diem denger jawaban Bangchan sambil lanjut makan. Bukan! dia nggak ngambek kok, dia cuma berusaha nutupin mukanya yang merah dipanggil 'sayang' sama Bangchan, Woojin Ga kuat!

"Nanti pulang sama aku aja ya?"

"Iya Chan"

Cup

Woojin diem lebih tepatnya kaget, begitu juga Taeyong sama Winwin yang menganga ngeliat adegan didepan mereka.

Itu Bangchan main nyosor gatau tempat, siapa yang tidak terkejut? Oh tentu semua orang yang melihat nya sengaja maupun tidak, juga ikut terkejut

"Chan!? kebiasaan banget sih!" Woojin mukul pelan bibir chan saking keselnya

"Ya lagian siapa suruh punya bibir bikin aku candu, mau lagi?"

Kali ini Woojin mukul Chan lumayan keras, dia kesel ditambah malu diliatin beberapa orang yang sempat ngeliat adegan Nyosornya chan dengan tidak elite

"Cium tembok aja sana, ngeselin"

"Dih dih, Wooj, yah yah... Kok ditinggal sih, Wwoooo!!!"

Tinggalkan mereka berdua dalam aksi kejar mengejar yang akan segera berakhir sesaat lagi

•~•
°

"Kak Chan bikin geli bener"

"Sama, gw liat muka melongo lu juga bikin geli pengen nyekek"

"Alah, Kak Woojin dipelet apaan ye, nyampe nempel mulu kek perangko ma kak Chan"

"Ya karna sayang lah bodo, masa iya ganteng² kayak kak Chan mainnya pelet, itu bibir pengen gua tarik anj-"

"Bacod betol, untung sih ya, gw suka nya ke dek ayen, andai nyantolnya ke Kak Woojin, beuh tubir kyta, gw sma kak Chan"

"Cih, sok betol bacodny, sekali di pelototin kak Chan juga lu udah tepar duluan"

"Ngeremehin lu mah Sung, udah ah, masuk ayo, sakit mata gua ngeliat adegan remaja yang dilakukan oleh Kak Chan"

"Sok polos banget tuan Hyunjen ini, ya tuhan"

Sudahlah, mereka memang begitu, lebih baik kita abaikan saja, dan kembali kepada dua manusia tokoh utama cerita saja..

TBC

Awokawok :v

Just •WooChan• ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang