"Eh kelas sebelah pulang jam berapa sih?"
"Hari Rabu pulang nya jam 4 sore sih, ada jadwal kelas tambahan soalnya"
Chan nolehin kepalanya ke jendela, dia mikir. Dari pagi kok ga keliatan ujung rambut coklat punya Woojin.
'Masa ga masuk sekolah sih?'
'Ga masuk kenapa ya?'
'Masa sakit?'
'Ato jangan² kesiangan?'
'Tapi, Woojin kan jarang kesiangan. ga mungkin telat'
'Izin kali ya? Izin ngapain tapinya?'
Dan banyak lagi cabang pemikiran Chan karna ga ngeliat Woojin sampai jam mau pulang sekolah, dia ngedengus kesel.
"Ho, ntar tungguin kelas sebelah bubar dulu ya?"
"Anj- Heh! kita pulang jam 3, mau nunggu sampe jam 4?! Ogah, pulang!"
"Sejam doang, Masa kalah sama Hyunjin nungguin dek Ayen sampe bubar latihan Vokal, 3 jam dia mah nunggu nya" emang dasar-nya Chan kompor meleduk
"Ck, ya gak gitu juga kali, gue juga pernah kok nungguin dek Ayen" jangan lupakan, Kompor meleduk udah koar ya tentu Minho-nya kebakar, cemburu.
"Seriusan? Ga caya sih"
"Yaudah bodo amat"
"Yaudah sih"
"Yaudah"
"Iya"
"Oh"
"Hm"
Lupakan. Tidak jelas.
•~•
°Woojin tuh kesel, hidung-nya meler, mata-nya ga berenti ngeluarin air mata akibat suhu tubuh-nya yang lagi panas tinggi.
"Kak, makan dulu ya? Baru minum obat"
Woojin cuma diem waktu Bunda-nya nyuruh dia makan, dia pengen nolak tapi liat bunda-nya udah usaha ngebujuk dia biar makan, gajadi nolak.
4 suapan berhasil masuk ke perut Woojin, namun disuapan ke-5 tidak berjalan lancar karna Woojin ngerasa Mual dan memuntahkan nasi-nya di kamar mandi
"Bunda... Uhkh S-sakiit"
Woojin lemas, tenggorokannya sakit sehabis memuntahkan makanan-nya, perut-nya apalagi, mau nangis tapi malu diliat bunda-nya, udah gede masa masih nangis waktu abis muntah?"huks.. uhk, hiks.. Bundaa"
Ok, lupakan rasa malu."Udah gausah nangis, tidur aja kalo gitu, minum obat-nya dijeda dulu biar perut kakak ga kaget"
Woojin pasrah aja waktu bunda-nya naruh kain kompres di dahi-nya, mau pake bye² fe*ver tapi sayang, itu kan buat anak², jadi pake kain aja
•~•
°"Lah!? Woojin Sakit!?"
"Iya Chan, tuh surat izinnya masih ada dimeja guru, diselipin di absensi kelas"
"Kok ga bilang dari tadi siih Win?"
"Mohon maaf, tapi anda ga pernah nanya saya ya"
"Inisiatif kek, bilang gitu ke gw tanpa gw nanya dulu"
"Ya lu pikir gw babu, kudu lapor tiap gerak sampe napas-nya Woojin?"
Chan diem, iya omongan -read: semprotan- Winwin bener kok, dia ga ngelak
"Yaudah lah, makasih kalo gitu"
•~•
°"Woojin sakit, mau nyamperin langsung Chan?
"Pengen-nya sih, tapi pulang dulu ae, sekalian ngasih tau Mama, kali aja nitip ke Woojin"
"Oh yaudah, kalo jadi ke rumah Woojin, nitip salam ya, buat dek Ayen juga"
Memutar bola mata jengah, Chan cuma ngangguk sambil keluar dari pekarangan sekolah ke rumah orang tuanya.
Loh? Bangchan punya rumah sendiri? Iya dong, rumah tempat-nya pulang kan Woojin seorang. :)•~•
°
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Just •WooChan• Thing
Fiksi PenggemarBerisi keseharian random sepasang kekasih 'Kelebihan Cinta' dari Christopher Bang dengan sang pujaan hati, Kim Woojin. Bahasa Semi-Baku Warn! BxB Top! Bangchan Bot! Woojin (N). Aku buat ini, jauh sebelum adanya berita (yg gtw bnr ap gk) ttg 'Woojin'...