Makan Pt.2

327 38 14
                                    

"Wooj.. Ayo ke kelas?"

"Ayo! Nanti tungguin di parkiran aja ya? Kelas ku biasanya telat pulang nya hehe.."

"Iya wooj, sebelum kamu masuk aku cukup tau, changbin suka telat kumpul soalnya, belajar yang bener, sayang..."

Woojin ng-blush, lagi. pipi nya panas, ngga tau lagi, kenapa dia gabisa berenti senyum, ga cape dia kalo yang bikin senyum si Bangchan.

Mereka udah masuk kelas masing² dan melakukan kegiatan sesuai di kelas masing²

•~•
°SKIP°

Bangchan udah nunggu di parkiran waktu Woojin berlari dengan Senyuman secerah pepsodent kearahnya

"Chanie, ayo makan"

"Ayo, abis kamu makan, giliran aku yang makan kamu, gimana?"

Plak!

"Hust! Masih disekolah!"

"Dirumah gapapa berarti?"

"Udah ih, ayo jalanin motoenya cepet Kak Sungjin mau pulang!"

"Lah? Udah mau pulang? Ayah ga ikut?"

"Ayah besok pulang, kak Sungjin udah nyampe hari ini tadi katanya, hehe... Beli makan buat kak Sungjin juga ya?"

"Apa ae yang bikin kamu bahagia? Yaudah ayo"

Woojin suka Chan waktu nyebelin.
Woojin suka Chan yang bikin dia malu.
Woojin suka Chan yang kalo ngomong ga pake mikir.
Woojin suka Chan dengan segala ajaib nya.
Ya, intinya Woojin suka Bangchan apapun bentukannya.

•~•
°

"Loh!? Kak sungjin!? Kok disini!?"

"Ya masa ga boleh pulang? Ngusir?"

"Ih ga gituu! Jeje tuh kaget, kak sungjin katanya pulang sama ayah kan..."

"Kakak duluan, males nunggu besok, bunda mana je?"

"Hehe... Bunda belanja katanya mau masak banyak buat besok, siniin kak tas nya jeje bawain ke kamar"

Sungjin yang baru masuk rumah dan masih lelah cuma ngangguk nimpali ucapan jeongin dan jatuhin badannya kesofa berniat tidur

"Kaakk! Itu buku jeje jangan ditiduriiinn!!"

Sungjin auto berdiri gara² kaget diteriakin jeongin, ingat suara jeongin yang baru masuk masa puber tuh agak cempreng² deep...

"Jeongin! Jangan ngagetin dong, kakak tuh udah ca-"

Omelan sungjin kepotong gitu aja Berkat teriakan kaget Bunda dari arah pintu, baru dateng abis Belanja.

"Loh sungjin kok duluan!? Ayah mana!?"

"Ayah masih di jepang lah bundaa, aku pulang duluan, males nunggu lama lama, udah diselesein ayah"

"Aduh kamu ini! Padahal niatnya bunda masaknya tuh sekarang biar besok surprise nya lancar, dasar"

"Gapapa nda, besok aja surprise nya ke ayah, Sungjin mau tidur aja deh nda, masih cape banget"

"Iya kak, udah sana ke kamar, tangan sama kaki nya dicuci dulu"

Sungjin cuma ngdehem bales perintah bunda-nya smbil jalan males malesan kearah kamarnya yang ga jauh dari ruang keluarga, kamarnya dilantai dasar.

Bunda sama Jeongin lagi didapur natain barang belanja an waktu ketukan pintu kedengeran nyaring

"Mungkin Kak woojin nda, bentar deh"

"Iya kali, tumben pake ngetuk"

Jeongin langsung lari kedepan buat bukain pintu yang ternyata waktu dibuka malah muncul sosok Minho dengan senyum pepsodent menyertai

"Kak minho? Eum.. Kak woojin belom pulang kak"

"Nggak nyari woojin kok, kakak cuma mau ngasih ini"

Minho nyodorin paperbag kearah jeongin yang diterima dengan bingung sama jeongin, menyadari raut bingung Jeongin, minho senyum tipis

"Dari mama, kata mama Om sama Bang Sungjin mau pulang kan"

PDKT ke calon mertua yang sangat bagus Bapak Minho.

"O-oh hehe... Iya kak, makasih ya, kak sungjin nya udah pulang duluan malah hehe... masuk kak?"

"Oh, gapapa deh,  tante dirumah kan? Sekalian pamit aja"

Jeongin ngebuka pintu makin lebar mempersilahkan minho masuk, dia ngeduluin minho ke dapur  dan minho mengekor

"Bunda, ada kak Minho, terus ini dari kak minho"

Minho langsung nyium tangan bunda Dengan sopan

"Dari Mama tante, katanya kak Sungjin sama Om mau dateng, papa minta maaf juga gabisa ikut kerumah buat nemuin om"

"Aih, jadi ngrepotin pake gini Segala, gapapa kok, makasih Ya, bilangin papa sama mama mu juga"

"Iya tan, kalo gitu aku pamit deh, mau langsung pulang ada tugas soalnya hehe..."

"Gamau makan dulu? Itu Sungjin nya lagi dikamar"

"Aduh makasih tante,. Kapan kapan aku kesini lagi deh, duluan ya tan"

"Iya makasih ya! Hati² dijalan"

Minho senyum setelah pamitan ke bunda jeongin dan melangkahkan kaki keluar rumah Diikuti Jeongin

"Ati² dijalan kak, makasih juga"

"Iya sama sama dek, duluan ya daah"

Dan Minho resmi keluar dari pekarangan rumah Jeongin

•~•
°

"Halo"

"..."

"Gue gugup, takut ditolak anj-"

"..."

"Ya ga gitu sih, gue bakal nembak dia besok, tapi gue bingung gimana"

"..."

"Kira kira berapa persentase gue di terima dia? Gue gugup parah"

"..."

"Hfft... Ok, gue lebih yakin, gue bakal diterima"

"..."

"Thanks, dan sukses juga buat lo, Minho bakal ngeliat kearah lo kok, usaha lagiWooChan,urang sadar diri ae"

"..."

"Ngalihin pembicaraan si babi, iya deh bye"

•~•
°

"Ayo chaan! Ini udah mau malem tau... Nanti bunda marah aku pulang telat ga ijin"

"Gapapa dong pulang telat, asal ada aku yang jagain kamu"

"Chaanie~ Ayo pulang, aku kangen kak sungjin tauu"

"Tuh kan, kak Sungjin dateng kamu nya lupa aku"

"Mana ada siih! Udah ah, ayo Pulang, seblaknya keburu dingin nih"

"Yaudah iya iya tuan putri"

Woojin mengulum bibirnya nahan senyum Waktu denger Panggilan Chan ke dia, Woojin gampang banget ngblush kalo sama Chan, walau itu hal yang amat sangat cheesy sebenernya  o(〃^▽^〃)o

•~•
°
TiBiCi

Just •WooChan• ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang