vomment
happy reading
.
.
.
.jungkook pov
hujan semakin deras.
diselingi klakson bersahut-sahutan.
aku berdiri kedinginan terjebak didepan salah satu ruko dijalan yang tidak hafal nama jalan itu.sore ini aku harus menemui suga,kekasihku.
namun sepertinya hujan tidak mengizinkanku melihat senyum suga.aku masih berdiam disini. kalau nekat jalan pasti aku basah kuyup.
"jung,kamu dimana?"
"aku terjebak hujan,ga."
lalu dia tidak membalas lagi pesanku.
aku tahu suga pasti kecewa kepadaku.hari ini adalah ulang tahunnya sekaligus hari jadi kami yang memasuki 2 tahun.
laki-laki manis itu yang mengingat momen apapun dan merayakan semuanya.
sebenarnya berlebihan.namun bukankah ada beberapa orang memang suka begitu?
meskipun tidak bertukar kado tiap bulan,suga ingin kami merayakan tiap bulan hari jadi kami.
suga melakukan sampai satu tahun ini.katanya,merayakan seperti itu adalah cara untuk menguatkan hubungan kami.dan katanya tahun pertama adalah penentuan hubungan sepasang kekasih.
meski sering kali suga kesal karena aku lupa tanggal jadian,hal itu tidak sampai masalah menjadi runyam.
jujur aku memang tidak begitu suka mengingat hal seperti itu. karena cinta bukan untuk dihitung,melainkan dijalani sepenuh hati sampai kita tidak sanggup melangkahkan kaki membawa hati.
hujan pun dereda.
kini tinggal gerimis
aku mengulurkan telapak tanganku ke udara,memastikan tidak akan lebat lagi.
setelah yakin,aku berangkat menuju kampus dengan motorku.disepanjang jalan aku menaruh harapan agar bisa bertemu dengan suga. aku sudah menyiapkan kado untuknya.
.
.
.aku berjalan menuju lantai dua.rambutku agak basah terkena gerimis yang belum usai.aku mengelapnya dengan sapu tanganku sebelum masuk ke kelas.
"kok baru datang?" tanya seokjin.
"suga mana?" tanyaku balik.
"udah balik" namjoon menjawab malas.dia sibuk dengan laptopnya.
"kamu sih pakai telat segala. dia udah nunggu kamu dari tadi" taehyung menambahkan.
mereka memasang tampang kesal dihadapanku.
kenapa aku yang disalahkan?
aku kan tidak bermaksud telat, kalau mau menyalahkan salahkan hujan yang membuatku datang terlambat.lagi pula,aku hanya terlambat satu jam.bukan waktu yang lama untuk menunggu hujan deras seperti itu.
"kalian kenapa?" aku bertanya
"kook,kamu tidak nyadar juga?parah sekali!" seokjin menjawab.
"sebentar,aku belum mengerti maksud kalian"
"jelaskan,tae!" namjoon meminta taehyung menjelaskan.lalu dia disibukkan dengan laptopnya lagi.dia memang seperti itu,runtinitasnya dengan laptop yang berlebihan.
"kalian tidak lihat hujan deras banget tadi?"
"terus? cintamu dikalahkan hujan?" serang seokjin.
"jin,apa-apaan sih!"
aku tidak mengerti mereka kenapa.
terutama seokjin, apa maksudnya membandingkan dengan hujan?dasar aneh,terlalu drama!aku menatap seokjin.biasanya terlihat tenang kini kesalnya terlihat jelas.
aku masih tidak paham dengan mereka.
bukannya hal ini tidak perlu menjadikan permasalahan secara berlebihan?
tbc.
seokjin,namjoon,taehyung,dan jungkook seumuran oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight takes you away. [KM]
Fanfictioncinta jungkook kepada jimin yang begitu besar. bxb homophobic? go way! kookga! kookmin!