Chapter 2

148 11 0
                                    

Sorry kalo banyak typo

Happy reading 💞

🍃🍃🍃

" Gimana bro ? "

Fajri menatap fiki yang kini merangkulnya.

" Ya begitulah fik " jawab fajri tidak minat membahas masalah zoe yang menjelaskan bahwa dirinya hanya memanfaatkan zoe untuk melampiaskan rasa sakitnya di abaikan syifa.

" Oh iya, lu tau kan ricky pulang dari jerman ? "

Fajri berhenti sejenak lalu menatap fiki
" Kapan ? Gue gak tau "

Fiki menggaruk sebelah alisnya seraya menghela nafas lelah.

" Lo terlalu fokus sama zoe sih, jadi gak tau kalo sohib udah pulang dari jerman. Kemarin ricky pulang, dan dia udah spam di grup kalo kita harus ke rumahnya hanya kumpul kumpul, dan gue tebak lu gak buka grup kita "

Fajri yang mendengar kalimat grup chat bersama para sahabatnya pun langsung mengambil smartphone dan membuka aplikasi chat miliknya.

" Oh iya , hehe "

" Oh iya hehe, ya udah ayo " fiki menarik fajri untuk segera meninggalkan area sekolah.

Tanpa fajri sadari farhan dan zoe menatap dirinya yang bersama fiki berjalan terburu buru kearah parkiran.

" Kenapa tuh mereka ? " tanya farhan kepada zoe seraya memberikan sebuah helm.

Zoe hanya mengedikkan bahunya tidak tahu seraya menerima helm yang di sodorkan farhan.

🍃🍃🍃

Fajri dan fiki kini tengah berada di rumah ricky, bukan hanya ada mereka bertiga saja namun ada juga yang lainnya, seperti shandy, zweitson dan gilang.

" Gimana rik ada yang nyantol gak ? " ricky mengernyitkan alisnya bingung.

" Apaan dah yang nyantol ? "

" Pura pura gamudeng dia shan " ucap fiki sambil menyomot makanan yang berada dihadapannya.

" Cewek bule rik, ah lu mah " ucap shandy seraya mendorong bahu ricky keras hingga ricky sedikit terhunyung.

" Biasa aja dong, gak gue gak doyan yang bule bule, gue masih doyan yang lokal aja " ucap ricky seraya menaik turunkan kedua alisnya.

" Oh iya ji " fajri menatap ricky yang seperti hendak bertanya.

" Apa ? "

" Gimana hubungan lo sama dia lancar ? udah ada kemajuan belum ? "

Fajri menghela nafas lelah, mengingat masalah dirinya dan zoe.

" Masih seperti dulu rik "

Ricky menatap fajri yang terlihat sangat putus asa, ricky tahu bagaimana pengorbanan yang fajri korbankan untuk zoe, ricky tahu betapa sayangnya fajri terhadap zoe. Karena setiap malam hari fajri selalu bercerita pada ricky tentang zoe yang sangat disayanginya, maka dari itu ricky tahu semua tentang hubungan fajri dan zoe.

" Lo gak--- "

Ucapan shandy terpotong oleh suara hentakan heels seseorang yang memasuki ruangan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tell Me Your Secret || PAUSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang