Prolog (jungkook) 2

144 12 0
                                    

"Hey Jimin-ah" tangan gagah mendarat di bahu kanan pria yang tak kalah tampan dengan si pemilik tangan.

Yang di panggil pun akhirnya menoleh dan mendapati sahabatnya sudah berganti pakaian santai.

"Mau kemana hari ini?" Tanya jungkook si Kapten Paukan Alpha.

"Di rumah" jawaban singkat yang terkesan cuek keluar dari mulut jimin.

"Idiih" wajah tampan jungkook berubah menjadi ejekan bagi si sahabat.

"Aku tahu kau itu jomblo" ucapan jungkook mendapat tatapan sinis dari jimin "Ooops sorry aku lupa kau sudah ada yang punya"

Wajah jimin berubah masam. Ia melenggang pergi meninggalkan jungkook.

"Hey Bro, kenapa? Ada masalah lagi sama dia? Cerita dong!! aku merasa jadi sahabat gak berguna banget" jungkook menahan tangan jimin yang hendak pergi.

"Ga ada"

"Yeuu. Kita hangout aja deh sambil menikmati hari libur, daripada mikirin cewek yang gak jelas"

Jimin menendang bokong jungkook tak terima pacarnya itu di bilang "gak jelas".

"Awwh" rintih jungkook "udahlah kita jalan-jalan aja." Jungkook menarik lengan jimin yang terlihat pasrah.

###

"Kemana ini enaknya?" Jungkook menyetir tanpa tujuan.

"Terserah"

"Yak!!! kau masih memikirkan si Jung Eunha itu?" Nada bicara jungkook tiba-tiba meninggi.

"Aku bingung, ayahnya bersikeras menjodohkannya denganmu."

"Terus? Kau menyerah begitu saja? Dengarkan aku baik-baik meskipun ayahnya seorang jendral kau tidak perlu takut dan masalah perjodohan itu kau tidak perlu khawatir karena aku tidak mencintainya. Jung Eunha itu sudah kuanggap saudara / adik ku sendiri. Jadi kau harus tetap memperjuangkan cintamu itu. Toh juga Eunha lebih menyukaimu dan hanya menganggapku sebagai kakaknya."

"Hmm"

Jungkook yang melihat sahabatnya itu turut bersedih. "Sungguh rumit kisah percintaan mereka" batin jungkook.

###

"Waah!!!" jungkook tak percaya saat melihat papan skor menunjukkan angka yang tak seharusnya diperoleh oleh prajurit hebat seperti mereka.

Jimin memukul-mukul dan mengotak-atik senapan mainan yang ia pegang. "Aku rasa ada yang salah dengan senapan ini"

Pemilik toko permainan tersebut mengambil senapan dari tangan joongki dan mengeceknya. "Asal kalian tahu ini senapan VSS yang digunakan saat perang gurun, bukan senapan yang biasa kalian pakai saat wajib militer."

Jungkook dan jimin yang mendengar penuturan itu hanya tertawa kecil.

Tiba-tiba terdengar dering ponsel yang ternyata berasal dari hp milik jungkook.

"Yeoboseyo?" Jungkook mengangkat telpon itu sembari sedikit menjauh dari keramaian.

"Nee aku akan segera kesana"

Jungkook menutup teleponnya dan menghampiri jimin.

"Sorry bro aku ada urusan mendadak. Aku akan mengantarmu pulang dan jalan-jalan nya kita lanjutkan lain waktu saja."

Jungkook masuk ke dalam mobilnya disusul jimin. Tanpa perlawanan jimin hanya menurut dan mengikuti semua yang diperintahkan jungkook.

Jungkook sampai didepan rumah jimin dan menurunkannya disana.

DESCENDANTS OF THE SUN (SINKOOK VER.)♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang