TU

7 2 1
                                    

-HAPPY READING-

Tap.. Tap.. Tap..

Mozza iya Mozza Candrawinata seorang cowok cool dari benua Antartika.

Plakkkk..

Salah Mozza kan manusia ya bukan beruang kutub hehe maapkeun aku yang buriq ini.

Masih kelas 10 aja Mozza udah digatelin ama kakak-kakak kelas terutama yang cewek-cewek iya itu tuh yang dandanannya udah kek banci Thailand.Jangan tanya yang cowok reaksinya kek gimana? Ya jelas mereka iri lah dengan pancaran kegantengan seorang Mozza.Dih lebayy...

Masih soal Mozza.Mozza tuh seorang cowok atlet lari berarti dia punya roti sobek lah otomatis hehe.Entah kenawhy Mozza tuh punya aura tersendiri gitu loh eaaak.Setiap dia jalan tuh semua cewek langsung ngeliat ke arahnya atau jangan-jangan dia punya magnet gitu ya didalam tubuhnya gile gile tak patut.

Seperti sekarang ini contohnya.Mozza berjalan sendiri menuju ke kantin sekolah.Tangan kanannya ia masukkan ke dalam saku celananya.Ke bayang gak tuh cakepnya kek apa?

'Ya gak lah orang author gak ngasih cast nya' siders

'bayangin ae ndiri'/kibas rambut

Sampai di pintu kantin Mozza melongok kesana kemari mencari cinta sejati ralat mencari teman seperjuangannya etdah udah merdeka masih aja berjuang.

"Woi Mozza!!" teriak salah satu teman Mozza yang memiliki rambut berwarna grey udah kek ubanan bhaksss.Oiye namanya Anggara Putra biasanya sih di panggil sayank sama pacarnya heheh betul tydack?

Mozza berjalan ke arah pojok kantin yang sudah dipenuhi oleh teman unfaedahnya.Mozza segera mendudukkan bokongnya.

"Cielah upil badak baru seminggu sekolah disini Lu udah punya fans banyak banget," Yang satu ini namanya Renno Yudhistira gak sekalian semua nama wayang dipakek awoakawoak.Renno,salah satu temen Mozza yang retjehhh banget.

"Tau nih si Mozza bagi-bagi tutorialnya kek" Nah ini nih temen Mozza paling uaneh.Baca aja name tag dia 'Ryo Pradipta'.Namanya gak aneh sih tapi kelakuannya itu tuh gakuku ganana.Mau tau soal skincare? Cara menghilangkan kulit jerawat dan bruntusan? Serta cara merawat wajah yang lainnya tanya aja ama nih anak Youtube bernyawa dia mah.Padahal berbatang loh tapi kelakuan kek yang berlobang.

"Bacod lu pada"Mozza menyeruput es teh Renno.

Dari pintu masuk kantin terlihat segerombol biduan gak elah tipu gw,terlihat segerombol ciwi-ciwi cantek udah kek Blekpink ono noh.

Kalo ini disinetron pasti udah di slowmosyen terus terus dikipasin biar rambutnya terbang-terbang hehehe.Efek saking seringnya nonton sinetron.Maap.

Anisa mendahului teman-temannya dan langsung menghampiri meja tempat Mozza dan kacungnya bersemayam.Anisa menggebrak meja sampe membuat para cogan terkejoet,kecuali Mozza dia mah lebih penting jaimnya.Seorang Mozza kaget?kek apa tuh?

"Woi elah dateng-dateng ngajak baku hantam santuy dong mbak" Ryo mengelus dada Anisa eh typo dada Ryo sendiri lah gosah mesum ya.

"Iya kenapa kalo gw ngajak baku hantam,kalo mau nongkrong mau makan bareng jangan disini bego" Anisa menunjuk semua wajah-wajah ganteng adek kelasnya itu.

"Loh kok ada Mozza juga sih.Dosa ga sih marahin para cogan?Maafkan Aku yang buriq ini Ya Allah" Batin Anisa menjerit.Lah kedengeran dong kalo menjerit.

MOZZARELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang