-HAPPY READING-
Rella melambaikan tangannya mengucapkan kata "Hati-hati!" pada pujaan hatinya yang hanya bertepuk sebelah tangan.Siapa lagi kalo bukan Mozza si cowok berhati es batu???
Abis pingsan bahkan mimisan ampe sebaskom masih aja ngehaluin kalao suatu saat nanti bisa nikah ama Mozza,punya anak banyak ama Mozza hadeuhhh.Tapi gak tau suatu saat nanti itu kapan? Atau saat Rella udah dialam kubur? Ga elah canda.
Rella membuka gerbang rumahnya, memasuki area rumahnya yang terlihat sedikit ramai,maybe.Gak biasanya nih rumah gede bisa ramai kek gini.Dari pintu depan,Rella menempelkan salah satu telinganya biar bisa denger ada apakah gerangan didalem rumah.
Rella terkejoed.Rella mendengar suara Mama sama Papa nya yang sepertinya sih lagi berantem untuk kesekian kalinya.Rella terus menguping sampai ia mendengar suara ibunya yng berteriak sambil nangis sesenggukan.
Rella memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya,pura-pura gatau apa yang terjadi.Rella membelalakkan matanya sebentar melihat vas bunga yang udah pecah berceceran di lantai rumahnya.
"Eh anakku sayang kok udah pulang??" Saras a.k.a Mama Rella,menghapus sisa air matanya,berjalan cepat ke arah Rella memeluk Rella lalu menangkup kedua pipi imut Rella.
"Hehehe iya Ma,Pa Rella mau ke kamar dulu ya capek banget Rella" Rella pura-pura lemas sambil berjalan menaiki tangga meninggalkan orang tuanya yang lagi perang tapi ketunda karena kutukupret Rella.
Andre alias Papa Rella mengeraskan rahangnya lalu berlari keluar dari rumah rasa neraka tersebut.Saras hanya menatapnya tak suka jangan lupa senjata ampuh seorang cewek air mata Mama Rella tumpah dengan deras kea cintaku ke kamu.Iya kamu yang gak peka-peka.
Saras hanya bisa meratapi nasibnya,merenungi segala kenangan yang ada eaak sambil memunguti sampah ga canda sambil memunguti sisa perang dunia beberapa waktu lalu.
Selesau berberes,Saras membuatkan sup ayam kesukaan anaknya,siapa lagi kalo bukan Rella.Setelah bergelut dengan bumbu-bumbu dapur,Saras membawa masakan diatas nampan tersebut ke kamar Rella.
Tok.. Tok.. Tok.. Bunyi hujan diatas genting
"Woi itu tik tik tik njenk!!!" siders
Rella mendengar ketukan pintu dari luar kamarnya.Ia sudah mengira bahwa itu adalah Mamanya.Rella menghela nafas membersihkan sisa air mata gak lupa Rella juga pasang senyum palsu yang sangat memprihatinkan:(
Cklek..
Rella membuka gagang pintu kamarnya.Terlihatlah seorang ibu yang gak tua-tua amat dan gak terlihat muda intinya pas-pasan deh sedang membawa nampan berisi makanan yang baunya menusuk hidung pesek Rella."Loh Rella habis nangis ya?" Saras memperhatikan mata sembab Rella,mengusap pipi Rella perlahan.
"Mama tau aja deh,tadi Rella abis nonton drakor sedih banget ampe ngebuat Rella kayak gini nih" Rella mengerucutkan bibir mungilnya mengusap-usap matanya dengan kasar.
Hayolo ngaku yang pernah boongin mamanya kek Rella gitu!?Aku aku aku aku:((((
"Yaudah nih dimakan Mama udah masakin makanan kesukaan Rella.Jangan nyisa entar ayamnya mati loh!" Saras mengelus rambut Rella,ia tersenyum melihat Rella yang lahap memakan masakannya.Padahal nih Rella tuh udah gak kuat lagi makan masakan Mamanya,rasanya tuh arghhh gak bisa dijelasin pake kata-kata.
Tapi gimana pun rasa masakan Mamanya,rasa khasnya itu udah nyatu ama lidah Rella.Rella cuma mau ngehargain perjuangan Mamanya yang udah mau masakin sup untuknya.Jarang-jarang loh Mama Rella kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOZZARELLA
RomanceMOZZARELLA genre:humor romantis Pasti banyak yang berpikir mozzarella itu keju? Kalian memang benar eitss.. Tapi mozzarella yang satu ini bisa membuat kalian baper sekaligus ngakak online loh!! Kepo? Tap kata 'baca' tambahkan di perpustakaan kalia...