Hope You Enjoy!
Maap typo-nya ^_^~~~~~
SMAN Raya Jakarta.
Sekolah ini adalah sekolah yang paling terkenal di Jakarta Selatan. Mahasiswa/mahasiswi yang belajar disini memiliki paras yang luar biasa dan otak yang sangat cerdas.
Gue, Eunbi. Murid kelas XII jurusan IPA yang bisa dibilang pandai bergaul.
Iya. Gue cuman punya puluhan temen di sekolah ini, bukan yang seangkatan aja tapi adik-adik kelas juga. Bukan cuma cewek aja, tapi cowok juga.
Tapi, sebenernya masih ada satu orang yang belum bisa gue jadiin temen. Wajahnya pun gue gak tau. Dia ke sekolah selalu pake topi dan hoodie, dia juga jarang ngobrol sama anak-anak SMAN ini.
Selama ini gue cuman bisa menatap dia dari jauh karena gue emang gak deket sama dia. Setau gue, dia itu paling pinter di kelasnya. Selalu dapet peringkat 1.
Dan sekarang orang itu ada di depan gue. Gue sengaja berhenti di depan dia karena jujur, gue pengen banget kenalan sama dia.
"Hai..." sapa gue gugup
Gak ada jawaban
"Boleh kenalan?"
Gue mengulurkan tangan gue supaya bisa jabat tangan sama dia. Tapi...ternyata dia nya diem aja, dia cuman merhatiin tangan gue.
Baru aja gue mau balikin tangan gue seperti semula, eh tiba-tiba dia mengulurkan tangannya.
Gue menjabat tangannya pelan.
"Chaeyeon" katanya
"O-oh...eunbi"
"EUNBI!!"
Tiba-tiba seseorang memanggil gue.
Gue menoleh ke belakang gue, ternyata yang manggil gue tadi itu si Chaewon. Sahabat gue dari kecil yang gak pernah beda sekolah sama gue.
Baru aja gue mau ngobrol sama chaeyeon tadi, eh dia udah pergi duluan tanpa ngomong apa-apa dulu.
_•_•_•_
Author's POV
Udah seminggu eunbi berusaha akrab sama chaeyeon, tapi dia selalu gagal. Menurut eunbi, chaeyeon itu orangnya terlalu tertutup dan terlalu dingin.
Tapi justru itu membuat eunbi pantang menyerah untuk menjadi temannya seorang chaeyeon.
Kebetulan hari ini eunbi lari di taman sekolah sama chaeyeon. Mereka sedang duduk di bangku panjang sambil memandang langit yang cerah.
"Lo kenapa ngikutin gw mulu sih?" tanya chaeyeon tiba-tiba
Eunbi tersenyum.
"Gw penasaran aja sama lo..." jawab eunbi
"Serius cuman itu?"
"Y-yaa..gitu deh"
"Kalo gitu berenti lah"
Eunbi yang tadinya masih memandang langit jadi mengalihkan pandangannya ke chaeyeon yang sudah memegang rokok.
Eunbi mendekatkan dirinya ke chaeyeon.
"Kenapa?" tanya eunbi
"Nanti lo jadi bahan bully-an temen-temen hits lo itu"
"Gue gak peduli. Lagipula ini kan hidup gue, ya gue yang atur lah"