"ini gimana sih liat-liat dong ah." omongan san kepotong sama cewek ini.
"mia, maaf banget gue lagi gak fokus."
mia cuman memutar bola matanya terus pergi ninggalin san gitu aja.
"ah bodo banget lo choi san." san cuman menggerutu ke diri sendiri.
san berniat buat nyusul mia, dia buru buru naik ke motornya terus ngejar mia.
"mia, gue di maafin gak?"
mia gak ngegubris, dia tetep jalan. cepet.
san ngehela napas, "miaaa gue traktir mcflurry deh."
mia berhenti, san mikirnya mia bakal kepelet lagi sama mcflurry, padahal "diem ya kak. aku bukan pacar kakak lagi. gak usah segala macem mau nyogok aku pake mcflurry lagi."
yah, kesembur si choi san.
"mia, yaudah maafin gue dong, jangan diem aja." gak akan menyerah cowok satu ini kalo masalahnya sama mia.
cuman mia yang bisa bikin san kayak gini. walaupun san ini udah dapet julukkan playboy cap kakap di kampus tapi dia udah bakal gak bisa disebut gitu lagi kalo udah sama mia.
padahal, dari awal san gak suka sama sekali sama mia, gak ada rasa. ya karena san kepaksa harus pacaran sama mia walaupun gak ada rasa, san ngerasa mia tuh bener-bener protect dia at all cost.
bahkan san sampe gak tega kalo cuman dapetin mia sebagai taruhan. lama-lama san luluh sama mia. dan tentu aja mia ini udah suka sama san dari awal masuk kuliah. mau dia playboy lah apa lah, mia tetep suka sama san.
temen-temen ceweknya udah bilang buat enggak suka sama si san, tapi mia ini orang yang emang cukup nekat sih, bisa dibilang gitu.
"lagian kalo aku gak maafin kenapa, kalo aku maafin kenapa? diem aja kak, urus aja cewek lain sana."
walah, choi san tertohok sih sama kata-katanya mia.
san udah mau ngejar lagi tapi mia keburu naik tangga, san cuman bisa teriak-teriak doang manggil nama mia, mianya mah bodoamat.
akhirnya san pulang ke kosan.
•to be continue•
KAMU SEDANG MEMBACA
difficult things, san & mia.
Fanfictionsan and mia is ex couple, but.. [ prev title 'sweet habits' ] arsangster, 2020.