besoknya, san nyamperin mia ke kelasnya. nekat banget emang.
"mi, ada mantan lo noh." kata temennya mia, aisha namanya.
"bilang aja gue gak ada please, gue pusing banget."
aisha ngangguk, emang aisha juga gabisa toleran nih cowok satu, apalagi temen tongkrongannya, beuh musingin semua.
"sorry kak, mia nya lagi gak ada disini."
san mengerutkan dahinya, "masa sih? itu siapa?" san sambil nunjuk mia yang lagi tenggelam di jaketnya.
"iya itu mia, udah lah kak jangan usik mia lagi, kasian dia mumet abis bikin proposal."
mia ini sekretaris bem, akhir-akhir ini mereka mau bikin program makanya mia lagi sibuk-sibuknya banget bikin proposal.
"lo masa gangertiin mantan lo sih, lo tau kan dia sekretaris bem."
san cuman ngangguk-ngangguk aja, dulu waktu mia masih pacaran sama san, emang mia ini sibuk banget di bem sampe-sampe gak ada waktu buat main bareng san, sekalinya ada waktu cuman dianter-jemput aja.
bukan mia yang mau ya, tapi san yang nawarin dirinya ke mia. san ini tipe cowok bucin banget dulu waktu sama mia.
"yaudah tolong kasihin ini dong ke mia." san ngasihin tengtengan ke aisha.
aisha liatin tengtengannya, "sorry kak kalo gue kepo, ini isinya apaan? racun? bom?"
"ya kagak lah?! lo mikir gue sejahat itu sha?"
"ya enggak, cuman kalian udah mantanan, takutnya lo dendam sama mia."
"gue yang mutusin mia bukan mia yang mutusin gue sha, kalo dendam juga pasti mia yang dendam sama gue."
aisha cuman bisa kaget aja.
"hah masa sih kak? lo yang mutusin beneran? parah banget sih kak, dulu mia sampe tipes seminggu."
san baru tau, dia juga kaget.
"masa?" san masih gapercaya sama yang diomongin sama aisha.
"kak asal lo tau ya, mia itu bucin sama lo sejak awal masuk kuliah, udah kita bilangin lo playboy aja dia tetep bakalan suka sama lo mau gimana pun itu, pas dia pacaran sama lo, dia girang banget."
san nyesel iya. bersalah apa lagi.
"hayoloh kak."
san cuman bisa diem, lemes katanya, "sha gue pikir-pikirin lagi ya. gue nyesel banget. kasihin ini ke mia please. kalo dia gak terima, buat lo aja."
"wuidih yang bener kak?"
san ngangguk terus pergi pamitan sama aisha, mereka dari tadi ghibah depan kelas kalo mau tau.
san niatnya mau nyamperin wooyoung sekarang, walaupun dia masih kepikiran yang diomongin sama aisha sampe sekarang.
•to be continue•
KAMU SEDANG MEMBACA
difficult things, san & mia.
Fanfictionsan and mia is ex couple, but.. [ prev title 'sweet habits' ] arsangster, 2020.