mereka udah di kantin sekarang, beli nasi uduk mbak eci kalo kata wooyoung.
"eh tapi, si mia deket sama cowok gak?"
"nggak deh kayaknya."
san lega sih, "untung si jeno pindah kota kalo kagak kayaknya dia langsung pepet mia deh."
"kalo tiba-tiba si jeno balik gimana lo?"
"adik tingkat doang elah, make takut segala."
"lo inget gak dulu waktu diajak taruhan sebelum gue tau mia yang ditaruhin lo tuh sampe ketakutan gitu sama si jeno?" kata wooyoung.
san inget-inget lagi, "iya sih bener juga, gue ciut sama si jeno waktu itu, mukanya nyeremin banget asal lo tau."
wooyoung cuman bisa bengek, padahal lagi makan nasi uduk.
"lo gak tau apa, adik tingkat banyak banget yang takut sama lo, kayak si hyunjin temennya si jongho, terus si junkyu dia pernah mau deketin mia tapi pas tau lo mantannya dia mundur."
"padahal cuman mantan ya, kenapa ga deketin aja si mia nya tuh si junkyu."
"nyet, itu yang dia takutin, lo aja gamon sekarang, gimana dia mau deketin mia kalo gitu."
bener juga sih kata si wooyoung, "lagian gue aja aneh kenapa nih adek tingkat pada takut sama elu sih, san."
san dengan pedenya ngomong gini, "insecure kali, gue terlalu ganteng."
"najis banget lo."
"eh tapi ada beberapa juga yang keliatannya kagum ama lo san."
san senyum bangga, "ini kayaknya mereka jadiin gue panutan sebagai playboy kampus kali ya."
"najis kedua kali nya."
"lo jangan bikin gue mau muntah ya san, gue lagi enak-enak makan nasi uduk."
san sih gak ikut makan, bukannya gak suka tapi emang duitnya bokek aja di pake beli nasi uduk buat si wooyoung doang.
"tuh mantan lo." wooyoung nunjuk kearah tukang bakso.
iya itu mia lagi sama aisha, onda keliatannya sih lagi mau beli pempek ya. padahal si wooyoung nunjuk ke arah tukang bakso.
"eh iya."
"jangan dipanggil dulu, tunggu arahan gue, gue makan dulu nasi uduk."
•to be continue•
KAMU SEDANG MEMBACA
difficult things, san & mia.
Fanfictionsan and mia is ex couple, but.. [ prev title 'sweet habits' ] arsangster, 2020.