"woo, gue kayaknya gabisa move on."
wooyoung cuman ketawa, "udah gue bilang, lo itu sayang sama si mia tapi lo kenapa masih ngelanjutin julukkan lo sebagai playboy cap kakap."
"nggak gitu. gue kan awalnya cuman menang taruhan doang."
"lagian lo ngapain sih taruhan sama si jeno itu pake si mia. lo gak inget gue marah banget waktu itu."
san cuman diem, masalahnya wooyoung ini sahabat mia. wooyoung waktu denger san sama jeno taruhan balapan motor tapi taruhannya mia, wooyoung marah banget sampe di amuk massal tuh tongkrongannya san.
"lo udah tau gak suka sama mia awalnya kenapa lo terima taruhan si jeno."
san yang awalnya nunduk langsung tegap lagi, "yong lo tau prinsip gue awal? kalo ada cewek cantik gue pepet dikit."
"itu mah lo nya aja yang brengsek." wooyoung menghela napas nya panjang.
san ketawa, "sekarang bantuin gue gimana caranya buat balikan sama mia."
"udah terlanjur ilfeel kali si mia sama lo."
"pesimis banget anjing, nggak mungkin deh."
wooyoung tiba-tiba pergi gitu aja, choi san bingung, saya juga bingung.
"lo mau kemana heh."
wooyoung balik badan, "gue lupa janjian ama si changbin yeonjun, lo mau ikut?"
san cuman gelengin palanya. "nggak, gue mau balik aja dah capek."
wooyoung cuman acungin jempolnya terus pamitan sama san.
san langsung pergi ke parkiran mau pulang, katanya mumet sama matkul nya.
san mau ngeluarin motor tapi karena si san gak liat, motornya nubruk cewek sampe ceweknya teriak.
"aduh!"
"eh sori sori gue gak se—"
•• to be continue ••
hi gengs, inget ff yang sweet habits sanmia? iya aku ganti ya guys.. cerita utamanya mungkin masih sebelas-duabelas sama yang dulu hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
difficult things, san & mia.
Fiksi Penggemarsan and mia is ex couple, but.. [ prev title 'sweet habits' ] arsangster, 2020.