9 [END]

1.2K 43 0
                                    

Malam ini sangatlah indah. Bulan yang sedang tersenyum bahagia, karena bintang yang menemani. Nyanyian hewan-hewan malam yang begitu merdu membuatku tersenyum. Juga, angin malam yang mengelus surainya dengan sayang.

Tapi tidak dengan Jin, hatinya dilanda gundah-gulana. Netranya hanya terus menatap ke arah angkasa hitam tanpa mengucapkan sepatah aksara. Namun, semenit kemudian ia berubah. Ia tersenyum seperti puas akan keputusannya.

"Taehyung adikku. Aku sudah merelakanmu. Sungguh, aku sudah merelakanmu." Air matanya pun turun membasahi wajah rupawannya.

"Hyung!" seru seseorang membuat Jin langsung menoleh. Orang itu langsung berlari ke arah Jin dan memeluknya erat. Ya, karena itu adalah pelukan terakhir mereka. Mungkin.

"Taehyung, inikah kau?" ujar Jin lirih.

"Iya benar ini aku Hyung, ini aku."

"Jadi Namjoon tidak berbohong?" Air mata Jin kembali turun, membasahi bahu Taehyung.

"Aku kembali karena kau belum merelakanku Hyung," ujar Taehyung lirih.

"Tapi mengapa Hoseok bisa melihatmu, sedang aku tidak?"

"Karena Hoseok hyung memiliki keistimewaan." Mereka terdiam, menikmati kehangatan satu sama lain. "Hyung waktuku sudah habis di sini, aku harus pergi sekarang. Hyung baik-baik ya di sini, aku menunggumu di atas." Jin masih terdiam, enggan membuka mulutnya.

"Jangan bersedih hyung, karena kita sudah pernah mengucapkan salam perpisahan kan sebelumnya?"

"Aku pergi, hyung." Tubuh Taehyung perlahan-lahan memudar, menyisakan Jin yang hanya memeluk udara hampa. Jin yang telah tersadar langsung terduduk dan menangis.

Inilah akhir kisah mereka. Takdir yang memaksa mereka untuk berpisah dan saling merelakan, meskipun dalam lubuk hati mereka yang terdalam, mereka masih menginginkan satu sama lain. Namun siapa yang bisa melawan takdir?

-END-

Hallooo! Huhu akhirnya selesai juga book absrudku ini. Maaf lamaaa banget updatenya, anw buat trailer yang aku janjiin di book pertama aku belum bisa buat ngewujudinnya, padahal pas itu udah selesai dan tinggal dipublish eh filenya hilang gitu aja, dan buat ngumpulin niat lagi itu susah kawan 😭 Jadi aku minta maaf banget karena belum bisa ngewujudinnya huhu.

Oh iya, karena wabah corona yang semakin merebak kalian jaga diri ya, tetep di rumah aja jangan keluyuran kemana-mana kalau ga penting-penting banget. Main bisa nanti-nanti kok. Jangan lupa buat jaga kebersihan dan cuci tangan ya! Stay safe semua!

Dan juga tunggu workku selanjutnya ya, enaknya buat ff apa nih?

I Can 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang