ngeluh enak ternyata

23 5 0
                                    

enggak tau ya,
capek banget sama keadaan
capek banget ngulang masa percintaan yang itu itu aja fase nya.

kadang selalu mikir,
buat apa sih jatuh cinta?
buat apa sih ngasih harapan ke manusia?

dan, ya emang benar
berharap sama manusia itu hal paling bodoh yang tanpa sengaja mungkin semua orang lakuin.

aneh ya,
dulu saya komit banget sama omongan saya, 'saya gak akan berharap sama manusia' tapi setelah ketemu kamu, kata kata itu rasa nya sirna.

saya kasih harapan ke kamu
saya yakin kamu bisa bikin pemikiran saya tentang laki laki enggak semua nya sama.
sampe pada akhirnya saya capek sama harapan yang udah tinggal di ujung tanduk.
capek sama ekspetasi yang ternyata enggak sesuai sama realita.

kalian pernah?
capek sama situasi yang ya, yaudah itu itu aja, enggak tau mau ngarah kemana, karna emang enggak di kasi google maps atau sekadar peta agar tau, hubungan kita ini mengarah kemana?

tapi akhirnya saya dengan yakin memilih sayang sama diri sendiri dulu. saya dengan pede nya ngelepas kamu pergi. saya enggak berpikir panjang saat itu, pikiran saya cuma 'yaudah, its okay not to be okay'

karna hidup gak melulu tentang cinta.
hidup gak melulu tentang bahagia nya saat bercumbu mesra.
hidup juga enggak melulu selalu lurus tanpa ada sedikit rasa sakit yang menimpa.

dan mungkin juga karna semesta,
enggak mau terus menerus melihat wajah lusuh dan enggak bergairah.

world changeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang