tau enggak? sekarang orang baik itu langka banget, karna memang susah banget jadi orang baik di tengah dunia yang lagi enggak baik baik aja.
tapi bukan berarti semua orang gak baik cuma, mungkin kita belum benar benar tau sifat asli nya gimana.
karna gimana ya,
masih banyak manusia yang kalo di baikin malah manfaatin,
kalo di jahatin sedikit malah kayak orang yang ter-intimidasi.atau malah gini;
saya tau dia baik karna perlakuan atau sifat awal kenal ya memang baik, tapi di ternyata malah nusuk saya dari belakang, yang kenyataan dia membenci saya dengan pasang muka polos nya jika papasan langsung dengan saya dan seakan akan kebencian nya hilang di telan bumi, lalu berubah dengan wajah bak anak kecil yang tak berdosa.ternyata emang yang terlihat baik enggak selama nya baik,
yang terlihat tenang enggak selama nya senang,
dan yang terlihat jahat enggak selama nya bejat.lagi lagi semesta sebercanda ini tentang segala nya, semesta jadikan ini layak nya teka teki, yang seakan akan manusia harus menebak dengan siapa dia akan bertemu, dengan orang baik atau malah sebalik nya.
apapun yang udah terjadi, jangan pernah di sesali, jangan pernah menyalahkan diri sendiri.
karna, kamu, saya, kita, enggak lebih dari manusia yang enggak pernah luput dari dosa.ternyata menjadi seorang yang pemilih juga bagus, punya ke untungan biar gak sakit hati dengan sembarang kata orang atau sekadar denger cibiran dari teman yang ternyata gak sebaik yang di kira.
wah, rasa nya pengen banget bikin selembaran 'di cari; orang baik' tapi takut yang pura pura baik malah sakit hati.
dan yang paling gak enak dari hidup di dunia ini adalah punya sifat gak enakan ke orang orang yang padahal orang itu bisa se-enak nya.
dunia memang lagi ngelantur. Jadi, hati hati, ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
world change
Randompada dasar nya dunia akan berubah dan sebaik baik nya manusia nggak akan ada yang benar benar menetap, jadi biasakan diri mu untuk enggak bergantung pada sesuatu yang dinamakan manusia.