ada banyak manusia dengan beragam cerita menarik yang di selipkan semesta di setiap perjalanan hidup untuk sekadar berbagi pengalaman kepada manusia lain.
kadang bahkan dalam perjalan yang sudah jauh di tempuh, seseorang hanya butuh rumah untuk pulang, untuk berbagi pengalaman dengan berbagai suka maupun duka.
yang selalu menguatkan satu sama lain untuk terus saling mengerti bagaimana cara nya semesta bekerja, untuk terus berfikir positif dengan apa yang sedang menimpa.
kadang juga, manusia nggak perlu saran yang bikin kepala memutar ke belakang, hanya sekadar di dengar bagaimana hari hari nya, apa yang membuat ia kesal hari ini, atau apa yang membuat wajah nya murung bahkan sekadar ia makan apa hari ini.
karna sebaik baik nya rumah adalah yang mau menerima segala keluh kesah yang ada.pembahasan yang gak penting menjadi penting kalau seseorang yang di ajak berbicara adalah orang yang spesial, bukan?
tapi, jika salah satu sudah termakan ego nya sendiri, yang di kepala hanya ada pertanyaan pertanyaan yang sebenarnya enggak perlu di tanyakan.
kayak, "kenapasih, kamu berubah" "kenapa nggak cerita tentang hari ini?" "apa saya nggak se-asik dulu?" "atau- dia sudah nyaman dengan yang lain" pikiran pikiran yang jahat ini seharus nya nggak ada, tapi overthinking adalah sebenar benar nya manusia.
bahkan malam bisa jadi siang kalau manusia masih nggak bisa tidur untuk memikirkan masalah yang sebenarnya-pun nggak perlu di pikirin.
bukan kah dalam suatu hubungan yang di perlukan hanya sekadar kepercayaan? jika ia ingkar nanti juga semesta kasih unjuk, lewat cara apapun.
karna sebenarnya juga semesta baik, kita dapat dengan apa yang kita berbuat.jika masuk sang penggoda dan ia tergoda bukankah itu sesuatu hal yang baik? yang berarti tuhan sedang memberitahu jika ia bukan orang yang tepat untuk mendapat kasih dan sayang, biarkan sang penggoda dan si pengkhianat hancur bersama dengan hukum karma.
KAMU SEDANG MEMBACA
world change
Randompada dasar nya dunia akan berubah dan sebaik baik nya manusia nggak akan ada yang benar benar menetap, jadi biasakan diri mu untuk enggak bergantung pada sesuatu yang dinamakan manusia.