chapter 1

93 13 5
                                    

suara derum dari motor trail seorang gadis tomboy mengisi sekitaran jalan yang masih lenggang karna waktu itu terbilang masih sangat pagi.

dan tak perlu membutuhkan waktu yang banyak gadis tomboy itupun sampai ke tujuannya.

gadis itu berjalan menuju sekolah barunya di SMA pillargio .SMA pillargio adalah SMA yang sangat terkenal dan elit hanya orang tertentulah yang bisa masuk sekolah itu .

setibanya di gerbang gadis itu langsung mencari parkiran yang kosong,dan menemukan nya tepat di pinggir gedung.

"woi"suara yang lumayan lantang itu terdengar di belakang gadis itu tapi gadis tomboy itu tidak menghiraukannya.

gadis itu langsung bangkit untuk melanjutkan perjalanannya menuju kelas barunya.

belum juga beberapa langkah seorang cowok menghadang jalan gadis tomboi itu.

"parkir!"ucapcowok itu yang membuat gadis tomboy itu mengerutkan dahinya.

"ka urang !upss gue"jawab gadis itu sambil menunjuk kepada dirinya sendiri.

cowok itu hanya berdeham sebagai jawaban nya.

"ada perlu apa ya" lanjutnya binggung.

"parkir"ucapnya dingin dengan  wajah tanpa ekfresi dan makin membuat gadis tomboy itu makin binggung.

"magsud?"jawab gadis itu bingung
"parkiran gue "ucap cowok itu singkat.

"hah magsud lo ini parkiran Lo"jawabnya judes.

"Hmm"cowok itu hanya berdeham sebagai jawaban nya.
"helloww ini parkiran umum kalii, jadi bebas lah rerserah gue ,emangnya ni parkiran punya nenek moyang Lo apa"cerocosnya dan sambil meninggalkan cowok itu tanpa memberi kesempatan untuk cowok itu bicara.

"sabar, untung cewek" batinnya cowok itu sebari menyusap dadanya.
Dan pergi menuju motornya untuk memerlukannya kembali
        
🍫
swhett gilr

                           Sharke
                        Woi para  
                     Jones keluar
Vancat
Kaya yang
Gak jones aja

Ranmut
(1)
                           Sharke
                     Jahat kalian 
                  Padaku yang kece
Rancat
Najiss

Vanmut
Alay...

                           Sharke
                       Heh Lo pade
                    Buruan sekolah
Vancat
Otw

Ranmut
(1)

                            Sharke
                   Cepetan dah di
                    Sekolah ini.lo
                  Berdua telat gue
                    gorok Lo pade

Vanmut
Sadis amat Lo

Rancat
(1)

                            Sharke
                   Makannya buruan
                  Kesekolah jangan
                      ngebo mulu

Vanmut
Asyapp

Rancat
Ok

                           Sharke
                     Lah dari tadi
                Kita hanya bertiga
                     Rahel mana?

Vanmut
Tau tuh bocah
Manaya?

Rancat
???

                            Sharke
                      Yuhu...Rahel
                   Lo dimana masih
                 Idul apa dah mati

Vanmut
Dah mati kali

RahelTrulala
Hello..
Hello gaya Rahel
Yang imutcantik lucu
Dan tidak sombong ada
Di sini.... Cie....
Yang nanyain...kenapa
Kangen ya...

Vanmut
Najis

                           Sharke 
                            Alay

Rancat
Jijik

                            Sharke
                       Udah...udah
                         Nanti aja
                      Lanjutannya,
                     Vania ,rania
                  Cepet ke sekolah

Vanmut
OTW

Rancat
(1)

Read
             🍫

Setelah membaca chat terakhir sharma melanjutkan jalan nya dan menuju Mading untuk mengetahui dimana kelasnya  X IPS-1.
Dan akhirnya gadis tomboy ituenemukannya dan langsung menuju kelasnya yang ada di lantai 2.

Dia memilkh bangku yang paling depan danitu sudah kebiasaannya dari waktu SMP ia akan memilih bangku yang paling depan.

Karna dia kesal akhirnya gadis tomboy itu membuka iPhone nya untuk memainkan game onlinenya.

Dia sangatlah suka main geme itu adalah salah satu hobinya.

Disaat lagi enak enak nya main game muncul sebuah suara yang telah mengganggunya .

"Nda..."suara seorang gadis yang sama seumurannya

"Hmm..."jawaban yang singkat karna gadis tomboy itu sedang fokus dengan game onlinenya.

"BTW,Tan Lo duduk di mana?"tanya cewek tomboy itu kalem

"Di sini ajalah belakang Lo"jawabnya dan di balas anggukan oleh gadis tomboy itu.

Setelah itu tidak ada percakapan apapun yang mereka lontarkan dan sibuk masing masig.

Hingga para murid yang lainnya mulai berdatangan .

               🍫

Gimana ceritanya menarik gak.

Kalau cuman baca awalnya doang gak akan rame .

Terus ya baca nanti kalau ada waktu saya terusin ko

Jangan lupa vote nya hehe

Sweet  chocolate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang