32. A Plan

1K 101 49
                                    

Pernikahan bukan hanya tentang dua orang yang saling jatuh cinta dan memutuskan menikah, tapi tentang dua keluarga yang memutuskan mengikat tali terpisah menjadi satu.

Mengikatnya atas nama cinta dibarengi dengan ikatan atas restu sang pencipta.
-ayo menikah-

====

"Jadi pernikahannya akan diadakan akhir minggu ini?"

Pertanyaan yang meluncur dari mulut Ibu Taehyung itu dijawab dengan cepat oleh Ayah Seokjin.

"Tentu saja. Cucuku tentu ingin Ayah dan Ibunya cepat menyatu. Bahkan jika mau diadakan besok-pun aku sama sekali tidak keberatan"

"Kita bisa langsung menyiapkannya sore ini juga jika memang ingin melaksanakannya besok"

Para orang tua terlihat tertawa ketika mendengar ungkapan itu, sedangkan Taehyung dan Seokjin sedari tadi hanya diam saja dan menyerahkannya pada orang tua mereka.

Karena percuma.

Bersuara-pun pasti akan kalah juga. Padahal ini pernikahan mereka berdua.

"Aku senang sekali karena akhirnya kita akan menjadi keluarga sungguhan" Ucap Ibu Seokjin pada Ibu Taehyung yang duduk disebelahnya.

Kelihatannya keduanya benar-benar bahagia dengan pernikahan kedua anaknya.

Apalagi pernikahan ini bukan atas dasar perjodohan yang melebar kemasalah kekuasaan. Ini hanya tentang dua anak manusia yang ternyata memang sudah ditakdirkan bersama.

"Jadi Taehyungie mau pernikahan yang bagaimana?"

Taehyung yang sedari tadi sibuk dengan toples gummy bear di pangkuannya-pun merasa sedikit terkejut mendengar pertanyaan Ayah-nya.

Iya sedikit malu ketahuan sibuk makan disaat seperti ini.

Ibu Seokjin tertawa dan mengelus rambut calon menantunya sayang.

Taehyung menaruh toples gummy bear itu dengan malu-malu, tak lama kemudian ia menjawab "Emm Ayah, sebenarnya aku hanya ingin menikah digereja.."

"Yang penting semua keluarga ada disana dan calonnya Seokjin hyung hehe"

Seokjin tersenyum mendengar jawaban Taehyung, kenapa semenjak mengandung Taehyung-nya kelihatan berkali-kali lebih indah.

"Tentu tidak boleh, kita harus pamer pada seluruh dunia kalau putra kesayangan kita menikah. Kita akan mengadakannya besar-besaran, permintaanmu ditolak"

Cih, kalau begitu kenapa tadi tanya aku.

====

"Tidak.."

"Tapi hyungie. Aku mau brides maid ku Namjoon hyung dan Yoongi hyung yang memakai flower crown"

Seokjin mengusap wajahnya kasar, perdebatan ini sedari tadi seolah hanya disitu-situ saja.

"Tapi baby.. kau tau kan mereka berdua tidak akan mau menggunakan bunga-bunga dikepala.. Apalagi Yoongi"

Taehyung mencebikan bibirnya dan memainkan kuku-kuku tangannya, "Itu tugasmu.. aku tetap mau mereka yang jadi brides maid ku, tidak peduli mereka mau atau tidak"

Sepertinya itu keputusan final seorang Kim Taehyung.

Seokjin mendekati Taehyung dan duduk disampingnya. Sepertinya ia harus berusaha meningkatkan batas kesabarannya.

Winter In December [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang