Hai,aku Sagitarius (nama samaran hehehe biar kliatan misterius gitu)
Aku cowok umur 18 tahun
Aku duduk dibangku 12 SMASingkat cerita tentang diriku
Aku ini orang yang pemalu dan kurang PD bocahnya.Tapi kalo udah nemu temen yang cocok,aku bisa jadi orang yang super cerwet dan sedikit absurd hehehe (receh juga sih).
Jadi gini,selama aku sekolah dari TK-SMA kelas 11 aku ini gapernah pacaran. Bukannya aku ga laku guys (heheh sok banget),tapi aku dulu takut buat pacaran,karena larangan dari ortu *sampe sekarang juga masih dilarang hehehe* ,tapi selain itu emang aku ga pengen pacaran sih.
Kalo suka sama cewek pasti pernah lah,tapi ya itu....
Suka doang,ga berani to the point.Tapi ini semua berubah guys,waktu aku pertama kali ketemu sama adek kelas ku di sekolah.Waktu itu si Doi masih pake baju SMP dan dia lagi daftar ulang di SMA aku. "Wiihh cantik banget"batinku saat lihat dia dari jauh.Si Doi ini adek kelas ku pas SMP,tapi dulu aku jarang liat dia dan ga ada something gitu sama dia.(intinya b aja lah)
Lalu saat aku sampai dirumah,jiwa kepo ku memberontak."Namanya siapa ya??Dia kan adek kelas ku dulu,sekarang satu sekolah lagi nih"
Lalu aku cari tau tentang si doi ini.
......(buka WA)
"Ehhh..mau nanya,temenmu satu angkatan yang alisnya bagus itu namanya siapa ya?? Boleh kasih username IG nya ga???" Tanyaku pada adek kelas ku. (Kebetulan dia kenal sama si Doi)"Ohh itu... IG nya sh********"
Jawab adek kelaskuAkhirnya aku menemukan IG nya si Doi.* Pejet tombol follow sambil DM "follbck dong" *
Entah kenapa semenjak pertemuan pertama itu,aku merasa "jatuh cinta"
Beberapa jam kemudian......
Dia followback
Dan disitulah aku merasa sangat girang :DLalu aku keluarkan jurus ku,aku beranikan untuk DM dia
"Kamu ipa apa ips dek??"Tak lama dia pun balas DM ku
"Ips mas""Asik!!!sesama siswa IPS pasti nyambung nih ngobrolnya" batinku
Akhirnya kita saling berbincang,walaupun masih kaku dan penuh basa basi.
Dan beruntungnya aku,ternyata kita punya hobi yang sama,yaitu Musik.
To be continue........
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja
Short StoryAku yang tak mengenal cinta,dipertemukan dengan gadis yang sempurna.