Hari itu,hari dimana audisi untuk ekskul Band di SMA ku,dan dia datang untuk audisi.
Beberapa hari sebelumnya aku mengirim pesan padanya "Dek,kamu suka nyanyi kan?? Kenapa ga ikut ekskul band aja?? Kalo minat,hari kamis dateng ke studio ya."
Ternyata dia hadir untuk mengikuti audisi.Aku curi-curi pandang saat itu,pengen liat tapi malu hehehe :D.
Kebetulan aku juga ikut ekskul band,jadi aku ada di studio saat dia sedang mengikuti audisi."Bila nanti saatnya tlah tiba,kuingin kau menjadi milikku" dia menyanyikan lagu dari band Payung Teduh.
Dan disaat itu aku menikmati suara merdunya.
Aku tidak begitu yakin,apakah dia juga curi-curi pandang kepadaku.
Tapi,aku sangat salting saat melihat dia bernyanyi.Setelah dia selesai bernyanyi,dia keluar dari studio musik.Dan aku bergegas mengirim pesan padanya
Hari demi hari,kita pun terbawa suasana.
Aku merasa semakin nyaman,walaupun cuma berbincang di medsos.Kita malu-malu kucing saat berpapasan.Dan akhirnya ku beranikan diriku untuk meminta nomor whatsapp nya.Akhirnya kita terus menerus berbincang di medsos*walaupun kadang dia ga bales sih wkwkw*
Semakin hari kita semakin larut dalam ke-asyikan.Dan makin lama aku makin baper dengannya.
"Dia juga suka sama aku gak ya???" Tanya hatiku.
Suatu hari,aku datang ke kelasnya untuk memberi dia Biskuit dan Susu.
Canggung.
Itu yang aku rasakan,menatap matanya pun aku grogi.Ternyata dia merasa sangat senang dengan pemberianku yang sangat simple itu.
Tak kusangka,dia juga membalas pemberianku. Tepat pada tanggal 9 September 2019,dia memberiku hadiah.Dan aku sangat menyukainya!Aku makin baper dibuatnya.
Aku merasa special.
Tanpa ba bi bu,aku langsung datang ke kelasnya *grogi banget sih wkwk,deg2an banget guys*
Aku berterimakasih padanya atas hadiah yang telah dia beri.Makin lama....
Aku makin suka sama si doi.
"Pengen bilang sayang,tapi bukan pacar.Pengen pacaran,tapi aku gak PD :(" itu yang aku keluhkan.To be continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja
Short StoryAku yang tak mengenal cinta,dipertemukan dengan gadis yang sempurna.