02. Your Wife?

838 96 21
                                    

My Awesome Husband02

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Awesome Husband
02. Your Wife?
~~~~~


"Eh? Hey!! Mau kau bawa kemana koperku? Kembalikan!" Krystal berteriak seraya melangkah menyusul si lelaki yang tiba-tiba mengaku sebagai suaminya itu.

"Wendy, nanti aku kabari lagi. Dia benar-benar lelaki yang gila!" Pamit Krystal menutup panggilan.

"Ah? Oo Eoh!" Balas Wendy kebingungan.

Sementara Krystal menyimpan ponsel ke dalam tas yang ia kenakan, kakinya tak berhenti mengekor lelaki yang memiliki nama Jaehyun tadi. Lelaki yang tiba-tiba mengaku sebagai suaminya dan kini sedang membawa koper serta barang miliknya.

"Hey kembalikan koperku! Atau aku akan memanggil security!"

Usai mengatakan itu, Krystal mendapati Jaehyun yang akhirnya berhenti lalu berbalik padanya. Rautnya penuh dengan kebingungan dan keheranan.

"Kau ini kenapa Krystal? Aku benar-benar bingung padamu! Kalau kau mau memberiku kejutan, ini sungguh tidak lucu." Kata lelaki itu dengan nada lembut dan penuh dengan pengertian.

"Justru aku yang bingung padamu!" Tegas Krystal, seketika mengundang kernyitan di dahi wajah pria tampan yang seakan telah dipahat dengan sempurna itu.

"Maksudmu?" Tanyanya.

"Sudah kubilang, aku itu, BUKAN ISTRIMU! AKU BELUM PERNAH MENIKAH, MANA MUNGKIN AKU BISA PUNYA SUAMI?!"

Ada sedetik sunyi yang terjadi setelah Krystal menyuarakan kekesalannya. Hal yang kemudian mengundang kerutan bingung di wajah Jaehyun yang semakin nampak. Bahkan kali ini lelaki itu mendekat, mengikis jaraknya dengan Krystal. Ia lantas menarik pergelangan tangan Krystal dan kembali membawanya ke dalam dekapannya.

Dan lagi-lagi Krystal terbelalak. Laki-laki itu memeluknya dengan sangat lembut, hangat dan posesif. Seakan sedang memeluk sesuatu yang sudah menjadi miliknya dan tak akan sudi bila memberikannya pada orang lain, bahkan sekedar meminjamkannya sekalipun.

"Kau jangan bercanda padaku Krystal. Kau tidak pandai melakukannya. Kau tahu kan kalau aku sangat merindukanmu selama sepekan ini. Aku benar-benar tersiksa berada jauh darimu." Bisik Jaehyun terdengar serak.

Seraya melepas pelukannya, Jaehyun tak sekalipun mengalihkan tatap kedua irisnya dari Keystal kemudian berucap penuh khawatir,

"Kau baik-baik saja kan? Ke na-" kata-katanya terpotong berbarengan dengan tangannya yang tiba-tiba Krystal tepis ketika hendak membelai wajahnya.

"Aku benar-benar tidak paham denganmu, dan situasi ini. Lagi pula, kalau aku sudah menikah, mana mungkin aku tidak mengingatnya? Kau mungkin salah orang! Atau kau sedang menghayal terlalu tinggi."

"Krystal?" Panggil Jaehyun sedikit ditekan.

Deg!

Krystal sontak terdiam. Ia jadi tambah heran, dari tadi orang ini terus-terusan memanggil namanya. Kenapa lelaki itu bisa tahu? Padahal Krystal berani bersumpah bahwa ini kali pertamanya mereka bertemu. Apa mungkin karena dirinya seorang atlet, jadi orang-orang pasti mengenalnya? Tapi rasanya hal itu telalu berlebihan jika dijadikan sebagai alasan.

MY AWESOME HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang