📘Episode 7📘

10 2 0
                                    


✴✴✴


Di Ruang Kelas Musik ...

Tak di rasakan oleh kedua manusia berbeda jenis kelamin itu ...

Ju Kyung terduduk di sebuah sofa tak jauh dari meja dosen Kim Min Hyuk yang juga di duduki olehnya ...

Yeoja itu melihat Jam Tangannya dan jam Tersebut menunjukkan pukul 17.35 KST ...

Seharusnya ia sudah selesai kelas, tapi dosen Musik yang sebenarnya tidak mengizinkan Ju Kyung untuk pulang terlebih dahulu karena Ju Kyung adalah Mahasiswi musik baru jadi ia harus belajar sampai malam walaupun tidak setiap hari ...

" Apa kau kelelahan ? "
Tanya Dosennya yang sedari tadi melihat Ju Kyung ...

" Aniyo ... "
Jawabnya dengan Tersenyum tipis ...

" Istirahatlah terlebih dahulu di sini ... "
" Kita tidak boleh keluar sebelum jam 8 malam ... "
Ucap Dosen Kim Min Hyuk kepada Ju Kyung sambil merapikan beberapa kertas yang berserakan di mejanya itu ...

" Kenapa Kau memilih Jurusan Musik ? "
Tanya Kim Min Hyuk Menoleh Ju Kyung berniat menghilangkan keheningan ...

" Ehm ... "
" Aku tertarik dengan musik ... "
" Karena mendengar musik bisa membuat kita lebih tenang dan semua beban pikiran kita bisa hilang "
Ucap Ju Kyung Tersenyum ...

Namja itu hanya mengangguk mengerti ...

" Itu terdengar menarik ... "
Ucapnya dengan wajah Coolnya ...

" Bagaimana dengan Kim Sunbae ? "

" Ehm ... "
" Musik bisa membuatku merasa lebih bahagia ... "
Jawabnya ...

Hening pun menghantui mereka lagi setelah berbicara beberapa saat ...

Yeoja itu keingat sesuatu dan ia berniat untuk menanyakannya ...

( Se Jeong - Tunnel )

" Kim Sunbae ... "
" Apa aku boleh bertanya sesuatu ? "
Ucapnya agak ragu Menatap sang dosen ...

" Ehm ... "
" Apa yang ingin kau tanyakan ? "

" Eh ? "
" Apa boleh aku melihat lenganmu sebentar ? "
Ucapnya sambil berdiri dengan pelan ...

Awalnya Namja itu tampak bingung , tapi ia menyetujuinya ...

" Ehmm ... "
Angguk Namja itu dan lalu ia menyerahkan lengannya kepada Yeoja itu ...

Yeoja itu berjalan pelan ke arah Namja itu pelan ...

Dan meraih tangannya yang Kiri dengan pelan ...

Ia menarik baju lengan panjang yang menutupi tangannya itu dan lalu mencari sesuatu yang ingin lihat dari lengan Namja itu ...

Namja itu Menatap Ju Kyung sejenak yang tampak sedang fokus melihat tangannya itu ...

Akhirnya ia berhasil menemukan sesuatu di tangan Namja itu sedari tadi ia Melihat ...

Ia Tersenyum manis menampilkan giginya ...

Karena ia berhasil menemukan bekas luka lama yang tak berapa panjang itu di tangan Namja itu ...

Itu mengingatkan nya pada Namja yang pernah menyelamatkannya sekitar 1 tahun yang lalu ...

Namja itu tak mengedipkan matanya dan tetap setia Menatap Yeoja di hadapannya itu ...

Yeoja itu Menoleh kepada sang dosen sambil Tersenyum ...

" Akhirnya kita bertemu kembali ... "
" Gomawo sudah pernah menyelamatkanku ... "
Ucap Ju Kyung Tersenyum manis Menatap Kim Min Hyuk yang juga Menatap nya ...

Library Story📚 ( 도서관이야기 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang