🎬🎬🎬
Namja itu menyadarinya dan lalu menarik tangan Yeoja itu agar tidak pergi ...
" Kau belum menjawabku ... "
Ucapnya membuat Ju Kyung membalikkan badannya langsung ...Namja itu langsung berdiri dan kini berhadapan dengan Ju Kyung ...
Yeoja itu melihat Namja tinggi itu dengan bingung ...
Ia berjalan semakin mendekat ke arah Yeoja itu sambil Menatapnya ...
Yeoja itu mulai gugup dengan tatapan mematikan Lee Seung Jin dan ia agak memundurkan langkahnya ...
Satu langkah demi satu langkah ...
Hingga badannya kini menabrak tembok ...
Namja smirk Menatap Ju Kyung ...
Tangannya di tumpukan pada tembok untuk mengunci pergerakan Yeoja itu ...
Yeoja itu melihat kedua tangan Lee Seung Jin mengunci pergerakannya pun merasa semakin gugup
" Apa yang kau lakukan ? "
Tanyanya langsung untuk menutupi rasa gugupnyaNamja itu Tersenyum Menatap Ju Kyung ...
" Jawab Aku ... "
Ucapnya Menatap Ju Kyung intens, tidak mengalihkan pandangannya pada apapun dan hanya pada Yeoja itu" Aku sudah menjawabmu ... "
" Aku bilang aku pikir - pikir dulu ... "" Kenapa harus pikir lagi ? "
" Astaga ... "
" Kau benar - benar menyebalkan ... "
" Aku bilang pikir - pikir dulu ... "
Ucap Ju Kyung kesal kepada Lee Seung Jin ..." Aku butuh kepastian ... "
" Bukan jawaban tidak pasti ... "
Ucap Lee Seung Jin ..." Aku tidak mau jawab ... "
" Pikir saja sendiri kenapa aku tidak mau menjawab "" Hey ... "
" Jika kau tidak jawab ... Aku akan menciummu sekarang juga ... "
Ucapnya tegas Menatap Ju Kyung ..." Jangan bertindak yang tidak wajar ... "
" Jauhkan aku ... "
" Aku tau akibat mendekatimu ... "
" Jangan menyakitiku dengan mendekatiku seperti sekarang ini ... "
Ucap Ju Kyung ...( NCT 127 - No Longer )
" Siapa yang menyakitimu ? "
" Kau lihat saja ... "
" Wajahku merah karena ulah orang gila itu ... "
Ucap Ju Kyung kesal ..." Apa Na Eun Bi ? "
" Siapa lagi kalau bukan mereka bertiga ... "
Ucap Ju Kyung memutar matanya malas ...Namja itu menghela nafasnya dengan wajah kesal dan ia melepaskan cengkraman tangannya dari tembok itu dan beralih ingin pergi ...
Yeoja itu malah menahan tangannya ...
" Untuk apa kau mencarinya ? "
Tanya Ju Kyung Menatap Namja itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Library Story📚 ( 도서관이야기 )
RomantikKenapa Dia selalu Mengangguku ? Genre : Romance, Comedy, School/Campus, BadBoy, Drama,