⚫⚫⚫Di Lapangan Basket In Door ...
" Kyaaaa .... "
" Kyaaaaa .... "Teriakan meriah dari para penggemar kepada Tim Lee Seung Jin yang berhasil menang dari pertandingan basket melawan Tim Park Dong Hyun ...
Park Dong Hyun dan Timnya walaupun merasa kecewa, Tapi mereka merasa tidak apa - apa ...
Park Dong Hyun melihat ke atas lantai 2, tapi ia tidak menemukan seseorang yang muncul di pikirannya ...
Ia menghela nafasnya sambil menunduk ...
" Ayo kita Istirahat ... "
" Kita juga akan melawan Tim Jeon Jung Hyung ... "
Ucap Sung Do Young ...Ia mengerti dan lalu ikut bersama ke empat temannya yakni Choi Min Ho, Sung Do Young, Jung Tae Hun, dan Seo Jung Chan ...
Mereka pun pergi dari lapangan basket ...
( Stray Kids - Astrounat )
Lee Seung Jin dan ke 4 temannya saling berpelukan karena mereka berhasil dengan senyum lebar ...
Mereka saling berpelukan erat karena merasa terlalu bahagia sekarang, kalau bukan menang apalagi ...Senyum mengiringi mereka semua ...
Dengan keringat yang menemani mereka ...
" Kyaaaaa .... "
Teriak penggemar yang tak kalah bahagia ...
Mereka sudah melepaskan pelukan mereka ...
Kini Kim Min Hyuk meringis kesakitan karena kakinya cedera sebelah yakni kaki kanan ...
" Lebih Baik kau di Obati dulu ... "
" Atau aku suruh Kim Soo Jin Sunbaenim yang datang "
Ucap Baek Jae Won Tersenyum sambil menggoda Kim Min Hyuk ...Kim Min Hyuk Tersenyum ...
Sementara mereka menggoda Kim Min Hyuk, Lee Seung Jin melihat ke lantai 2 lagi ...
Namun, ia tidak melihat Ju Kyung ...
Padahal ia ingin memamerkan kemenangannya pada Ju Kyung dan menagih janji nya pada Ju Kyung, tetapi ia tidak ada di sana ...
Para gadis - gadis berhamburan berlalri ke arah Lee Seung Jin ...
Dan mereka mengelilingi Lee Seung Jin sambil membawa Handuk, Air, Minuman Boba, Kipas, Dan makanan ...
Mereka tersenyum bahagia menatap Lee Seung Jin ...
Lee Seung Jin bingung dengan mereka ...
Dan juga ada kumpulan gadis - gadis yang berlari ke arah Teman - Temannya yakni Kim Min Hyuk, Baek Jae Won, Na Young Bin Dan Hyun Ji Min ...
" Lee Seung Jin Oppa ... "
" Kau sangat Hebat ... "
Ucap Gadis - Gadis serempak sambil Menatap Lee Seung Jin kagum ...Lee Seung Jin hanya diam saja ...
" Ambillah ini ... "
" Kau pasti membutuhkannya ... "
Ucap lainnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Library Story📚 ( 도서관이야기 )
RomanceKenapa Dia selalu Mengangguku ? Genre : Romance, Comedy, School/Campus, BadBoy, Drama,