⚪⚪⚪
Satu Bola di lemparkan masuk ke dalam ring dan kali ini Skor terakhir untuk menang di cetak oleh Lee Seung Jin sendiri ...
Dia berhasil membuat para gadis - gadis di kampus itu berteriak bahagia ...
" Kyaaaa .... "
" Oppa ... "
Temannya berlari menuju ke arah Lee Seung Jin setelah ke 4 temannya saling Tos karena menang ...
( Stray Kids - Mixtape 1 / Placebo )
Teman - temannya yakni Kim Min Hyuk, Hyun Ji Min, Bark Jae Won, dan Na Young Bin datang ke arahnya dengan riang dan memeluknya dengan erat ...
Lee Seung Jin Tersenyum miring dengan giginya dan membalas pelukan temannya dengan erat layaknya ikut bahagia atas kemenangan yang mereka dapatkan
Mereka berpelukan bersama sambil Tersenyum bahagia ...
Semua Mahasiswi tidak bisa berhenti ikut bahagia atas kemenangan oppa - oppa mereka ...
Ju Kyung yang berada di atas lantai 2 ikut bahagia atas kemenangan mereka dan ia Tersenyum ...
Park Dong Hyun Menoleh Ju Kyung yang sedari tadi Menatap Ke 5 Namja itu ...
Jeon Jae Hyung hanya pasrah menerima kekalahan nya dengan teman - temannya, tapi bukan berarti mereka menyerah, tapi mereka akan berusaha lagi untuk kedepannya. Itu arti tatapan Jeon Jae Hyung kepada 5 Namja Most Wanted kampus itu ...
Dan lagi - lagi ia melihat sahabat perempuannya sejak kecil itu, Ju Kyung Menatap ke lima Namja itu sambil Tersenyum ...
" Dia sangatlah keren ... "
Ucap Ju Kyung Menatap Salah Satu Namja yang merupakan dosennya sambil Tersenyum dalam hati ...Lee Seung Jin juga tak lupa untuk menoleh ke atas, tempat di mana Ju Kyung menonton pertandingan. Ia Tersenyum juga karena melihat Yeoja itu terlihat senang melihat timnya yang menang.
" Lagi - lagi ia Menatap Yeoja itu ... "
Ucap Senior perempuan yang paling di hormati di kampus ini, Kim Soo Jin di dalam hati kesal melihat mereka berdua yakni Lee Seung Jin dan Ju Kyung ...▫
▫
▫
▫EPISODE 16
# Merasa Bersalah #
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
Di Kantin Kampus ...
Min Ju Kyung membawa Nampan makanannya ke meja yang ada di kantin dan duduk untuk segera mencicipi makanannya karena sekarang ia sudah terlalu lapar setelah menonton pertandingan basket berjam - jam di lapangan tadi ...
Sebuah Nampan dan sebotol air minum di sebelahnya
Ia membuka air minumnya dan lalu meneguknya sedikit dan ia merasakan kesegaran ...
Ju Kyung memakan makanannya menggunakan sumpit dengan pelan dan menikmatinya ...
Seseorang baru saja menduduki dirinya di depan Ju Kyung, meletakkan nampan makanannya dan Menatap Ju Kyung Tersenyum ...
Pria itu sudah mengganti pakaian basketnya dengan pakaian biasa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Library Story📚 ( 도서관이야기 )
RomanceKenapa Dia selalu Mengangguku ? Genre : Romance, Comedy, School/Campus, BadBoy, Drama,