"Sudah kau berikan ramuannya?"
Nanon mengerang setelah mengetahui si pemilik suara yang tengah menyamai langkah dengan langkah kakinya. Dari ratusan suara murid Hogwarts di koridor menuju kelas transfigurasi kenapa harus suara Chimon yang ia dengar."ramuan apa?" tanyanya pura-pura tidak tahu. Lelaki disebelahnya bergedik sekilas lalu membisikkan jawaban pada telinga Nanon. "Love Potion!"
"Don't be crazy, Chimon!"
Tanpa sadar Nanon berteriak, puluhan pasang mata memperhatikannya dan tak sedikit gerutuan terdengar sampai ketelinga membuatnya kesal. "Sorry." cicitnya lalu melanjutkan langkah kakinya. "Chimon, we've talked about this before. Ya benar aku menyukai Ohm, tapi bukan artinya aku akan berbuat curang seperti itu. Hell no!"
Kini giliran Chimon yang mengerang tak terima dengan keputusan sahabatnya. "Oh ayolah! Apa kau tidak tahu bagaimana aku, JJ dan AJ menghabiskan waktu seminggu penuh untuk mengumpulkan ingredients?"
"Tidak tahu!" balas Nanon. Kakinya melangkah semakin cepat membawanya membelah lautan murid Hogwarts yang kini memenuhi koridor karena waktu pergantian akan segera tiba.
"Kami bergadang untuk membuat itu, karena Weasley bersaudara tidak mau menjual potion itu pada kami!"
Nanon berhenti sejenak, menolehkan wajahnya dan menatap Chimon. "Siapa yang menjual potion dengan harga 30 keping sickle jika harga aslinya sendiri 12 galleon?! Apa kau mau membuat mereka rugi?" jelasnya penuh emosi lalu membalikkan tubuhnya lagi.- - -
Note: 1 galleon seharga dengan 17 keping sickle, galleon adalah mata uang dengan nilai paling tinggi karena terbuat dari emas.
Jadi harga asli diatas seharusnya dibayar 204 keping sickle.
- - -Memang Chimon dan si kembarーAJ dan JJ sempat mengunjungi Weasleys' Wizard Wheezes di Diagon Alley untuk membeli Love Potion dan menawarnya dengan harga yang gila berharap si kembar Weasley bersaudara akan sedikit berbaik hati pada mereka.
Siapa yang tidak tahu Weasleys? Si kembar alumnus Hogwarts 7 tahun lebih dulu dari Nanon dan Chimon. Keduanya sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena barang-barang mejik mereka yang sangat unik dan seru. Walaupun kebanyakan sering menimbulkan masalah. Berujung tolakan keras yang membuat Chimon mengusulkan kawan kembarnya untuk membantunya meracik Love Potion sendiri. Awalnya keduanya menolak karena merasa tak mampu membuat potion yang susah itu, namun Chimon datang dengan sebuah buku usang dan tebal didepan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
( Slow Update ) SLYTHERPUFF [ Ohm x Nanon ]
FantasyPetualangan Nanon dan Ohm sebagai penyihir muda di Hogwarts, sekaligus petualangan akan perasaan mereka yang kian menguat setiap harinya. Di dukung oleh Chimon, AJ dan JJ sebagai sahabat Nanon.