1

201 16 0
                                    

Jika aku di beri kesempatan untuk lahir kembali, aku akan tetap memilih untuk menjadi diriku yang sekarang, karna aku tau di semua kejadian yang aku alami, aku tetap kuat menghadapi kalian hyung~

-Im Changkyun

***

Pagi itu adalah awal dari persaingan ketat yang sebenarnya adalah hal yang biasa terjadi di sebuah agensi yang akan mendebutkan calon artis atau idol baru.

Banyak yang sudah berlatih bertahun-tahun dan berharap akan debut, seperti saat ini, ada sekitar 20 orang yang sedang di seleksi untuh mengikuti sebuah ajang survival dari Starship Entertaiment.

"Hyung, kira-kira mereka akan memilih berapa orang ya?, aku gugup sekali"

Salah satu dari trainee mulai berbisik satu sama lain sebelum akhirnya pintu terbuka dan menampakkan beberapa orang juri yang akan menyeleksi mereka.

Menit berlalu dan satu persatu dari mereka mulai menunjukkan skill baik dalan segi vokal, dance maupun rap.

Ruangan kini di penuhi dengan kegelisahan para trainee yang sedang menunggu giliran, masing-masing sedang memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Baik, semuanya berkumpul di depan, saya akan mengumumkan siapa saja yang berhak berpartisipasi dalam ajang ini dan bagi yang lolos besok kita akan memulai perekaman sesungguhnya"

Semuanya bingung, bukankah ini terlalu tiba-tiba?.
Tidak, Starship memang sengaja melakukan hal ini karna kemungkinan Sistar yang akan bubar dalam waktu dekat membuat mereka berbelok haluan dan memulai proyek besar untuk mendebutkan idol baru dari sekarang.

Mereka sengaja memilih mendebutkan idol lelaki karna melihat potensi kedepan dimana sekarang lebih banyak kaum hawa yang akan menghabiskan seluruh uangnya untuk idol tersayang.

"Jooheon, Wonho, Shownu, Kihyun,Minhyuk, Hyungwon, Kwangji, Yoosu, Minkyun, Yoonho, Gun dan Seokwon"

Baik itu tadi yang akan ikut berpartisipasi, dan hari ini cukup sampai disini, silahkan keluar"

Hanya 12 orang yang terpilih dari 20 orang trainee yang ada, memang wajar karna ada sekitar 4 sampai 5 trainee yang baru mengikuti kelas disana selama beberapa bulan sehingga mereka juga hanya bisa pasrah mendengar bahwa mereka tidak akan diikutkan untuk acara tersebut.

Di lain sisi ke 12 member yang lainnya di seret oleh staff yang sudah menunggu di luar untuk mengatur jadwal mereka ke depan.

Yang benar saja, mereka di haruskan pindah ke dorm yang sudah di sediakan untuk program ini malam ini juga, beberapa dari mereka langsung menggerutu dan hanya bisa pasrah akan aturan ini, toh seharusnya mereka bersyukur karna sudah di beri kesempatan untuk bersaing dan kalau mereka beruntung mungkin mereka bisa debut tahun ini juga.

"Jooheon-ah, kau tak merasa ini terlalu mendadak"
Gun bertanya saat mereka sedang berjalan keluar dari agensi menuju halte untuk menunggu bus agar dapat pulang dan segera berkemas.

"Pasti, tapi bagaimanapun aku akan tetap berjuang untuk debut!"
Jawab Jooheon dengan pasti.

"Kalau begitu ayo debut bersama!"
Gun dan Jooheon saling menatap satu sama lain lalu tertawa bersama.

Monsta X-Found True Brother✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang