2.

51 6 0
                                    

↬Skipping my class for this work not bad sumpah

---



2.


"Bukan gitu," Seokjin membuka percakapan terlebih dahulu. Masih membahas mahasalah tadi di bus. Jungkook menanyakan kenapa Seokjin tiba tiba bertanya seperti itu. Membuatnya was was siapa tau seisi kampusnya tau tentang hubungan ini.


 "Aku menyimpulkan sendiri. Kamu sangat menurut pada pasanganmu. Eh, lebih tepatnya ketakutan."


"Maksudnya?" tanya Jungkook tak acuh. Ia bertaya pada Seokjin tapi matanya tertuju pada ponsel yang menampilkan pesan singkat dari Taehyung yang mengabarkan akan pulang telat karna rapat dadakan.


kemudian Jungkook membalasnya dengan sticker kelinci berotot lucu yang mengacungkan jempol.


"kamu ngga sadar? Menolak setiap ajakan hangout, ataupun pesta ulang tahun kenalan. Kayak.. gimana ya-"


"Dia melarangku pulang malam." Jungkook menyaut memotong ucapat Seokjin sambil mengunyah sandwichnya cepat.


Seokjin mendengus kesal. "baru juga aku bilang."


"Itu hubungan yang toxic namanya!"


Jungkook memutar bola matanya jengah, "Lagipula kami tidak mengkonfirmasi hubungan apapun." celetuknya santai.


"ITU  LEBIH PARAH GILA!"


ok,  seokjin mulai mengamuk.


Tiba tiba seseorang lelaki menghampiri meja milik Jungkook. "Hai!" sapanya ramah kemudian duduk di sebelah bangku Jungkook.


Sifat difensif Jungkook membuatnya refleks bergeser beberapa cm dari posisinya semula.


pemuda itu tidak buta. Ia sangat peka dengan sikap Jungkook barusan.


Tertawa pelan, "Haha.. maaf kalau membuatmu tidak nyaman." Sambil tetap tersenyum ramah lelaki tadi mengubah duduknya ke sebelah Seokjin. "Namaku Jimin. Jaga jaga kalau kamu tidak ingat." Tatapannya hanya tertuju pada Jungkook.


Seokjin memutar bola matanya malas. "Jangan menggoda Jungkook please." Ucapnya setelah memberi jitakan halus pada puncak kepala Jimin.


Yang dijitak malah tertawa. "Iya iya ampun. Aku tidak menggodanya. Aku memperkenalkan diri takutnya dia tidak mengenalku" yang dimaksud 'dia disini adalah Jungkook. 


Jimin menjelaskan maksud kedatangannya adalah memberi merch ulang tahunnya. Yaitu ulang tahun mewah yang Jungkook tolak untuk datang. Jimin takut kalau ia ada salah dengan Jungkook sehingga membuatnya tidak mau datang ke pesta itu.


Jungkook tertawa kecil menunjukkan gigi kelincinya. "Aku hanya tidak punya alasan khusus untuk datang ke pesta itu, Jimin-ssi."

SMILE [VKOOK]Where stories live. Discover now