misi

209 20 0
                                    

Setelah mendengar penjelasan sistem tentang skill yasha navien lansung berolahraga tanpa menggunakan yasha agar kecepatan dan kelincahanya bertambah.....

"Huff...ternyata fisik saya tidak sebaik menggunakan skill benar benar terasa lelah menggunakan fisik sendiri padahal cuma berolah raga dari siang sampai malam"

[A/N : olahraga dari siang sampe malam tanpa henti cuma terasa lelah hahah gw aja lari 1 keliling stadion engap]

Pada saat istirahat navien teringat sesuatu yg sangat penting untuk di tanyakan kepada sistem...

"Sistem saya lupa apakah status saya cukup bagus untuk ukuran dunia ini"

"Ding...untuk fisik dan kekuatan setara dengan wakil laksamana , skill melebihi laksamana dan yonkou,".

"Emang OP Skill dari sistem..,tapi sistem kenapa fisik dan kekuatan saya setara dengan wakil laksamana"

"Ding....karena tuan rumah belum memiliki haki seberapa kuatpun tuan rumah tidak akan bisa menyentuh pengguna buah iblis logia"

"Hemm...haki ya ..emang benar haki sangat sangat di butuhkan lalu bagai mana saya bisa belajar haki ya,sistem bagai mana saya bisa belajar haki"

"Ding...tuan rumah bisa membeli langsung haki di toko one piece word"

"Eh...ada toko one piece juga kenapa anda sistem tidak memberi tahu sedari awal ..,lalu dimana toko one piece berada saya tidak melihat dalam benak saya waktu itu"

"Ding...tuan rumah tidak bertanya,toko muncul saat tuan rumah memikirkan haki"

"Sistem oh sistem....oh berarti ketika saya baru sadar tentang haki toko one piece word pun muncul, hemm menarik nanti saya akan melihatnya ,karna ini sudah malam dan saya mulai lapar dan mengantuk serta di sini banyak monster sebaiknya saya berburu hitung-hitung mencari SP dan menjajal skill dan item yg di dapat"

"Ding...misi aktif musnahkan seluruh monster di pulau ini hadiah KOTAK POINT(1) batas waktu(-)"

"Hahha misi pertama"

Setelah navien mendapatkan pemberitahuan misi dia langsung masuk ke dalam pulau yg seperti huntan purba....

Tidak lama kemudian navien melihat ada monster kera yg ukuranya sekitar 4 meter...

Status
Nama : Kera bigbang
Lvl : 7
Skill : {TINJU ANGIN}{CENGKRAMAN}
KK : 600
SP : 300

"OHH mata dewa aktif sendiri ya dan benar2 bisa melihat status hahahah seperti citer,Monster kera kamu akan jadi santapan perolehan SP pertama saya"

...SUNSTRIKE...

Shuinggg.....

Terlihat cahaya seperti api dari atas langit menuju ke tempat monster kera..

Duar.....

"Ding...selamat telah membunuh kera bigbang,mendapatkan SP 300"

"Hahahha mudah-mudah,cuma bagian dari kera tidak ada yg tersisa yare2 makananku"

Navien mencari buruan lagi untuk bahan makananya malam ini...

Navien melihat ada monster lagi di depanya monster itu terlihat seperti kelinci cuma besarnya itu bukan main kira kira sama kaya kera sebelumnya...

STATUS :
NAMA : KELINCI
LVL : 7
SKILL : {LOMPATAN TINGGI}{TENDANGAN}{KECEPATAN}
KK : 600
SP : 400

"Wadidaw kelinci aja besarnya kaya kera sebelumnya..well pepohonan aja tinggi bukan main toh ini pohon yg katanya terbaik di dunia one piece,Dan lvl nya sama dengan kera"

[A/N : saya tidak tahu harus menulis status seperti apa dari pohon adam ]

Navien langsung mengeluarkan yasha dari sistem supaya dia bisa menjadikan kelinci raksasa itu bahan makananya...

...GHOST WALK...

Navien menghilang dari pandangan mata dan indra lalu mendekati kelinci di hadapanya...

setelah sampai tepat di sebelah kelinci tanpa ketahuan sama sekali navien langsung mengeluarkan skill...

.....COLD SNAP.....

Saat itu juga kelinci langsung membeku dan navien langsung menebas kaki kelinci karena kebekuan hanya bertahan 10 detik setiap kali terkena hit akan beku kembali 10 detik dan lalu navien membunuhnya....

"Ding...selamat mendapatkan SP 400"

"Malam ini makan kelinci bakar!!"

Navien tidak melanjudkan pemburuanya karena dia sudah lapar jadi dia berinisiatif untuk beristirahat makan dan tidur di pohon dekat mayat kelinci...

Pagi hari datang navien bangun dari tidurnya melihat kebawah mayat kelinci masih ada..

"Untung kemaren sebelum tidur saya memggunakan skill ice wall jadi di sekitar tempat mayat kelinci jadi beku dan membuat daging kelinci tidak busuk,hahah ini seperti kulkas di dunia sebelumnya"

Navien lalu memotong kembali bagian daging kelinci dan membakarnya supaya bisa di makan...

Setelah selesai makan navien siap berburu untuk mengumpulkan SP lagi..

"Sayang banget daging ini andai saya punya penyimpana"

"Ding...tuan rumah bodoh tuan rumah dari awal sudah memiliki ruang penyimpanan,tempat yasha di simpan berada di ruang penyimpanan"

"Ehhh...benar juga ya haha saya baru kepikiran yasha bisa muncul dan di simpan kembali"

"Lalu sistem bagai mana cara menyimpan daging kelinci dan apakah muat lalu akankah busuk apabila di simpan di penyimpanan"

"Ding...tuan rumah cuma perlu menyentuh apa yg ingin di simpan dan mengatakan simpan(bisa dikatakan dalam hati) ,ukuran ruang tak terbatas,di ruangan penyimpanan waktu berhenti"

"Hahah mantul kalau begitu sekalain saja kita potong pohon-pohon di sini toh ini pohon tebaik buat membuat perahu"

Bersambung...












sistem moba in one pieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang