WATER WATER NO MI

206 14 0
                                    

setelah navien mengingat kedaan ace saat di bunuh akainu dia merasa iba karena seharusnya ace kalau bisa tidak mati karena banyak penggemar one piece yang tidak menginginkan ace mati.Lalu navien memikirkan sesuatu tentang ace..

"saya tidak ingin ace mati karena saya termasuk penggemarnya..yos sudah sayah putuskan untuk ikut dalam pertempuran di marineford dan menjadi terkenal.. hahahah"

navien membayangkan saat saat dia memulai debutnya menggunakan skill moba ,buah iblis dan item dari sistem.Lalu navien mulai melihat lihat buah iblis yg ada di toko,waktu terus berlalu di dalam benak navien waktu menjadi lambat dan rasio waktu di benak navien, 1 jam di benak navien = 1 mnt di dunia nyata...

"sudah 3 jam di sini berarti 3 mnt di dunia nyata"

navien meninggalkan bagian buah iblis lalu menuju bagian item-item one piece..

"wow ada bermacam macam senjata terkenal dari seri wazamono, o wazamono,saijo o wazamono,ryo wazamono,tapi di anime/manganya belum ada penjelasan lengkap tentang semua seri pedang ini,tapi di toko sistem pedang semua ada dan lengkap  ...hahah mantul!!"

navien mulai bersemangat untuk melihat status pedang pedang terkenal di dunia one piece yg belum ada di anime dan manganya ,serta dia lupa tujuanya datang ke toko sistem one piece word,seperti biasa waktu terus berlalu navien sudah berada di benaknya sekitar 7 jam...

"hahah...benar benar keren!! yoss saya memutuskan untuk memebeli buah iblis dan menunda untuk membeli senjata dari seluruh seri wazamono toh yasha lebih baik"

navien lalu kembali berjalan menuju tempat buah iblis dia lalu menuju buah yg ingin dia beli...

"karena di dunia one piece belum di temukan buah iblis tipe air  dan kebetulan saya juga membutuhkan kekuatan air untuk sehari-hari jadi saya akan membeli water water no mi"

navien langsung menyentuh kotak kaca yg di dalamnya ada buah iblis seperti biasa cahaya datang lalu status hologram muncul di depan navien..

STATUS :
NAMA BUAH IBLIS : WATER WATER NO MI[2]"
TIPE : LOGIA
SKILL : {MENJADI ELMEN AIR}{MENGENDALIKAN AIR}{MEMBUAT AIR}[PERINGATAN ; tidak bisa mengalahkan air yg lebih suci]
KUTUKAN : -
SP : 8000
                                    BUY/NOW

"saya sebelumanya sudah membaca status water water no mi tapi saya masih penasaran dengan air suci,sistem apakah ada air suci di dunia ini?"

"ding...tidak ada air suci di dunia one piece"

"lalu dimana air suci berada tidak mungkin peringatan tidak ada artinya"

"ding...setiap skill hero yg mengeluarkan air di sistem toko skill moba itu mengeluarkan air suci"

"wow pantas pasti ini berkat sang pencipta"

navien lalu tidak basa basi lagi dia menekan buy dan terdengar suara seperti alarem...

teeeeeettttt.......

navien kaget mendengar suara yg nyaring masuk langsung ke telinganya...

"shit ...!! suara apa itu??"

"ding...itu suara peringatan bahwa tuan rumah tidak bisa membeli apa yg ingin tuan rumah beli karena kekurangan SP"

"oh iya sp saya kan cuma 6000 untuk saat ini tehe :P "

saat navien ingat dia hanya memiliki sp yg sedikit dia memutuskan menunda untuk membeli buah water water tapi itu akan menjadi target utama yg dia beli di toko one piece word..
namun navien mulai memikirkan sesuatu tentang buah iblis ...

"hemm...tadi saya liat di status di bagian nama ada tanda [2] berarti buah iblis tipe water water no mi hanya ada 2 buah,tapi yg saya bingung kalau nanti saya beli 1 uuntuk saya dan 1 saya berikan buah water water no mi ke orang lain berarti pengguna air ke mungkinan akan jadi 3 orang kalaupun buah yg ada di dunia one piece di temukan"

navien memikirkan kalau ada 3 orang pengguna buah air jadi tidak seru dia hanya ingin pengguna buah air cuma 1 orang ,toh buah air itu OP contohnya dia bisa mengendalikan air laut yg menjadi kutukan seluruh pengguna buah iblis di dunia one piece...saat navien sedang memikirkan buah water water no mi yg akan ada 3 pengguna suara sistem terdengar...

"ding...tuan rumah bisa memakan ke 3 buah water water no mi untuk membangkitkan buah iblis dan sebenarnya cukup 2 buah untuk membangkitkan, akan tetapi semakin banyak buah tipe yg sama di makan semakin kuat kebangkitan buah iblis dan juga tidak ada kutukan kalau tuan rumah memakan buah iblis yg di beli di sistem terlebih dahulu lalu memakan buah iblis yg di dunia one piece"

"waw waw amazing...!! sudah saya putuskan kalau SP saya cukup saya akan membeli 2 buah water water no mi hahahahah"

saking senang nya navien membayangkan kelak apa yg akan terjadi  dia lalau teringan sesuatu yg sangat penting..

"ohh saya lupa tujuan saya ke toko ingin membeli baju"

navien lalu pergi ke bagian perlengkapan yg ada di toko dan melihat ada baju-baju yg di pake oleh orang-orang di dunia one piece dan rata-rata bajunya sama kaya di dunia dia sebelumnya...
navien langsung membeli baju kemeja bergaris kotak-kotak dan celana panjang jeans berwarna biru muda serta sepatu seperti sepatu kets tapi terbuat dari kulit dan berwarna hitam...

"harga baju ternyata murah juga cuma 10 sp,celana cuma 20 sp,sepatu 25 sp kalau di dunia saya sebelumnya mungkin sekitar 100rb lebih untuk baju dan 300 rb an untuk celana jeans 600 rb untuk sepatu kulit walaupun saya tidak tau ini terbuat dari kulit apa"

setelah membeli pakaian navien langsung keluar dari benaknya dan sadar kembali di dunia nyata di sebelah danau...

bersambung....





sistem moba in one pieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang