Keesokan paginya navien bangun dan dia merasa segar kembali,dia mencium bau harum masakan lalu dia menuju ke bau harum masakan itu...
Sesampainya di tempat dia mencium bau harum masakan dia melihat makino yg sedang memasak dan luffy yg duduk di meja makan memegang garpu dan sendok..."Selamat pagi makino,luffy"sapa navien.
"Yo... navien selamat pagi mari sini kita tunggu masakan makino ,masakanya sungguh enak xixixix"luffy .
Navien hanya tersenyum mendengar luffy seharusnya yg menawarkan makanan itu makino yg memasak..
"Pagi navien.. silahkan tunggu sarapan pagi bersama luffy kita makan bersama"
"Eto...makasih makino atas tawaranya"
Navien lalu duduk di meja makan bersama luffy saat duduk navien dan luffy mengobrol...
"Navien kamu kan bukan dari pulau ini kamu dari mana?"tanya luffy.
"Saya dari pulau sun yg cukup jauh dari pulau ini berada"navien berbohong tentang tempat tinggalnya.
"Pulau sun??dmna itu saya baru tau"luffy bertanya-tanya.
"Pokonya itu cukup jauh dari sini"
"Xixix baiklah nanti ketika saya jadi bajak laut saya akan melihat pulau sun itu"
Navien kaget mendengar luffy ingin ke pulau sun,toh pulau sun tidak ada yg ada adalah pulau purba tempat pertama kali navien menginjakan kakinya di dunia ini dan juga kalau luffy menuju pulau purba alur cerita apakah akan berbeda atau tidak navien memikirkan apa yg akan terjadi..
"Yare-yare bodo amat lah toh keberadaan saya juga sebenarnya telah merubah jalan cerita aslinya kenapa saya harus peduli"dalam pikiran navien.
"Ngomong-ngomong navien apakah cita-cita kamu?"tanya luffy.
Navien memikirkan pertanyaan luffy dia masih bingung ingin menjadi kru luffy atau membuat krunya sendiri...
"Hemm...mungkin saya akan jadi bajak laut juga tapi saya akan menjadi bajak laut pembela keadilan dan memberantas kejahatan"
"Xixixixi....mantap....yos sudah saya putuskan navien kamu mau tidak menjadi kru saya"
"Mmm..gmna ya luffy saya belum bisa menjawab sekarang kalau sudah mendapatkan jawaban yg saya inginkan nanti saya beri tahu kepada anda"
"Xixixixi...ok navien saya tunggu jawaban anda"luffy mengancungkan jempol kepada navien dan tersenyum lebar.
"Ngomong-ngomong luffy kamu mau berangkat menjadi bajak laut kapan ??"navien pura - pura tidak tahu.
"Saya akan berangkat tahun depan"jawab luffy.
Saat navien dan luffy sedang asik ngobrol makino datang membawa sarapan pagi mereka..
"Hallo para anak muda makanan siap"
Makino meletakan makanan yang dia buat di meja di situ ada nasi goreng special pake endog + ikan goreng special dan yg terpenting makanan kesukaan luffy daging...
"Dagingg....itadaki...."
Sebelum luffy sempat mengambil daging makino memukul kepala luffy..
Tukk....
"Luffy... karna di sini ada tamu sebaiknya kamu tawarkan dulu kepada navien"
"Navien bolehkah saya makan daging ini.."
Mendengar luffy navien dan makino kaget dan menggelengkan kepala mereka..bukanya menawarkan makanan luffy malah meminta makanna..
"Maaf navien emang luffy seperti itu"
"Hahah tidak apa tidak apa makino"navien hanya menggelengkan kepalanya toh dia sudah tau kalau luffy melihat makanan apalagi daging dia akan langsung mengambilnya.
Setelah sarapan navien membatu makino membersihkan peralatan makanan..
"Navien sudah tidak perlu biar saya saja yg membersihkan"
"Heheh makino tidak apa setidaknya saya membantu sedikit toh saya sudah di beri tempat tinggal dan juga makanan"
Makino hanya menggelengkan kepala melihat navien membersihkan piring dan makino membantu navien menyusun piring dan sendok yg sudah di bersihkan...
"Sudah selesai..terimakasih navien"
"Hahaha seharusnya saya yg selalu harus berterimakasih makino"
Setelah selesai membersihkan makino bersiap pergi ke bar untuk membuka bar..
"Navien kamu mau di sini atau gmna?"tanya makino.
"Hemm .. saya akan pergi ke bar membantu makino"
"Tidak usah navien kamu bisa duduk saja santai di bar"
"Tidak-tidak makino ini adalah bayaran dari saya karena telah memberi tempat buat saya"
Makino hanya menggelengkan kepala dia sudah tau kalau dia memaksa navien untuk tidak membantunya navien pasti akan memaksa membantu..
"Ngomong-ngomong makino dmna luffy?"navien melihat sekeliling dalam rumah dia tidak melihat luffy.
"Luffy biasanya ke hutan"
Navien sepertinya tau mengapa luffy pagi2 begini pergi kehutan..
Lalu makino dan navien berjalan menuju bar dan makino membuka bar ..Waktu terus berlalu siang menjelang orang-orang berdatangan untuk makan siang dan minum beberapa bir dingin,saat navien sedang melayani para tamu seseorang berteriak melewati pintu bar...
"Bajak laut ...!! Gawat bajak laut!!"seseorang panik dan berteriak memberi tahu seisi bar dan lari lagi sambil berteriak2 di jalanan desa.
Taklama kemudian terlihat seseorang
Kake-kake membawa tongkat masuk ke dalam bar ..."Makino bantu saya memindahkan wanita dan anak2 ke dalam hutan"
"Baik walikota"
Tapi pada saat semua orang panik di saat itu navien langsung berbicar...
"Semuanya..!! Bisa tenang sebentar..!!"navien berteriak..
Semua orang yg berada di bar melihat ke arah navien..
"Ada apa navien kita harus cepat cepat mengumpulkan penduduk agar bisa mengungsi"
"Kalian bisa tenang saya bisa mengalahkan bajak laut itu"
"Navien jangan dalam situasi seperti ini kamu jangan bercanda"makino marah kepada navien di sangka dia bercanda.
Saat navien melihat makino marah dia mau tidak mau mengeluarkan skill nya tapi dalam bentuk kecill..
.....TORNADO....
keluarlah tornado mini di tangan navien..saat makino dan seluruh orang melihat ada tornado kecil di tangan navien semua orang kaget..
"Navien bagai mana kamu bisa mengeluarkan tornado"tanya makino bingung.
"Kamu pemakan buah iblis"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
sistem moba in one piece
Fantasiabercerita tentang seseorang gamers legenda MOBA yg tidak pernah kalah di turnamen dunia , tapi saat menjelang umur 30 tahun karna dia terlalu lincah memeainkan jari jemarinya untuk menekan kyboard akhirnya urat urat jari dan tanganya terputus... a.n...