Maaf belum bisa update~~
Ini mungkin jadi selingan pas aku belum dapet mood buat nulis satu2 work ku.
Please enjoy it!
.
.
.
Hoseok Pov.
Udah 3 tahun lamanya gue nggak ketemu lagi yang namanya doi. Semenjak lulus SMP sampe mau lulus SMA ini nggak ada kabar lagi tuh dari doi. Ya, mau gimana lagi ya. Nggak ada hak buat tau persis keadaannya dia. Suka sakit hati sih kalo inget dulu. Posisi gue ini yang ngenes. Mencintai tapi tak dicintai, halah!
Jadi gue mau ceritain apa tang terjadi sama gue 3 tahun lalu. Ya, mungkin sampe gue belum move on sekarang ini.
Flashback ON. 🌌
[hey na na na~~ //i just love music XD]
Jadi pas liburan semester genap di kelas 1 SMP gue ada temen yang gue taksir. Gimana enggak, ini sih mungkin ada campur tangan guru secara nggak sengaja.
Terima kasih kepada guru-guru!
Enggak tau aja kenapa gue sering ditempatin satu kelompok sama dia. Sampe-sampe waktu pola tempat duduk kelas yang normal dijadiin kelompokan gue juga sama dia.
Dan itu bikin gue sama dia makin deket, sebagai temen tentunya. Mungkin waktu itu gue masih belum bisa bedain mana rasa suka sama rasa nyaman gitu jadi temen.
Oh, btw nama doi itu Jungkook.
Anaknya super aktif, pinter, baik, dan lumayan diem kalo lagi belajar di kelas. Dia emang berisik kalau bukan di jam pelajaran. Teladan banget nggak sih bro. Itu alesannya gue suka.
Eitss! Ada juga yang lain. alasannya yang lain itu karena rasanya nyaman yang makin tambah dan malah menggunung, akhirnya gue sadar kalo itu bukan rasa suka biasa. Ya, gue sadar itu setelah cerita sama bunda.
Tadinya hubungan pertemanan kami itu baik. Malahan bisa dibilang tambah deket, gue, doi, sama temen gue yg satunya lagi ikutan lomba cerdas cermat.
Juara dong,
Karena kita terus latihan setiap hari secara otomatis kita deket dan lebih lama punya waktu berinteraksi, ngobrol dan bercanda.
Sampe saat itu gue yakin, gue suka sama dia. Gue sayang sama dia.
Hari-hari sekolah gue jadi lebih meyenangkan setelahnya. Setiap hari bisa ketemu doi, belajar bareng, dan ngobrol asik sama anggota kelompok satu meja yang lain.
Satu kejadian paling indah yang nggak akan gue lupain adalah pas pulang sekolah, hujan deres banget, dia ngajak gue ikut pulang bareng. Ya, nunggu di halte buat bus. Dan itu seru sih, bus lumayan sepi jadi di dalem bus gue dan doi ngobrol dan canda bareng.
Itu sih yang paling bikin gue makin uwu sama perasaan gue sendiri.
Gue pede banget nih tentang perasaan sampe satu saat gue baru sadar, kalo gue punya perasaan gini. Apa dia juga sebaliknya?
Dan rasa sakit hati dimulai di semester genap, pas libur setelah Ujian Semester. Gue suka main sama temen-temen lain. Dan pas itu panas banget cuacanya, jadi pada rada males keluar. Jadilah rumah gue jadi warung kopi dadakan.
Salah satu temen gue lagi ngintip-ngintip hpnya si.... (gue sebut aja si A) hpnya si A ditinggal pas ke toilet.
Nah tangan jail temen gue emang nggak bisa ditanggulangi.