short and using non baku bahasa, hope you enjoy!
"ngapain sih deket-deket mulu?" Keyra mendumal sendiri karena si doi masih aja nempeli dia kayak lem. ya sebenernya keyra ikhlas aja, tapi ya, ga sampe lagi nugas juga masih ditempelin. Hhh pengen misuh aja tuh si keyra.
"ya,,, gue kan,,, kangen," si doi, or kita kenal dengan nama dino ini gamau pindah dari posisinya yang masih aja nyender di bahunya si keyra.
"kan guenya ga kemana-mana, bisa nantiii, ini gue nugas duluuu," keyra masih berusaha sabar sama si dino. Padahal aslinya pengen grasak-grusukin mukanya si dino yang nyebelin banget itu.
Si keyra Cuma ngerasa berat aja gitu di bahunya, soalnya dia nugasnya di laptop, jadi kudu ngetik-ngetik. Meanwhile tangannya di senderin sama dino.
HJSHJDHSHDSDSJHSHJJ
"no, plis banget, gue lagi ga enak badan gausa nglendotin gue, astaga ya Tuhan," keyra langsung aja menjauhkan dirinya dari sang suami.
Yaiya, ceritanya mereka tuh udah nikah. Walopun umur mereka masih muda gitu, tapi ajaibnya dino udah punya pekerjaan tetap yang cukup atau bahkan lebih buat ngidupin keyra.
Tapi si keyra ini masih kuliah, jadi ya mereka jarang ada waktu beduaan gitu. Apalagi keyra ikutan BEM gitu.
"mau dibuatin susu anget?" Tanya dino lembut, menatap mata keyra dengan lembut. Keyra tanpa mengalihkan pandangannya langsung mengiyakan tawaran dino.
Dino berganti posisi menjadi duduk dan meraup wajah keyra dengan tangannya, kemudian dengan brutal memberikan ciuman lembut di sekitar wajah keyra. Baru kemudian ia melanjutkan niatnya untuk membuatkan keyra segelas susu hangat.
Keyra diam, membeku diperlakukan dino seperti itu. Pipinya menghangat dan dia selalu suka ketika dino memperlakukannya seperti itu.