Beberapa bulan pun berlalu... aku masih di bully tetapi aku tidak memberitahu kepada siapapun. jika seseorang melihat bekas luka di tubuhku, aku akan menjawab aku terjatuh atau alasan yang lain. di bekas luka itu campuran antara bullyan dan bekas cutter...
Dan hari ini NATO membuat kelompok belajar(NATO itu guru killer :v) dia ingin negara2 ini bekerja sama untuk menjadi lebih baik dan menjalin kebersamaan.
NATO: "baiklah kita akan bagi kelompok menjadi 7 bagian"
saat itu aku berharap bisa bersama teman dekatku
NATO: "Kelompok 1 adalah Ussr, Amerika, Inggris, dan.... Third Reich!"
Anji- aku terkejut karena bersama orang kampret >:v aku meminta untuk ganti kelompok tapi ga dibolehkan.
NATO: "Kelompok 2 adalah Jepang E. F. Italia, dan Prancis"
Dan seterusnya...
NATO membagikan tugas membuat rumah burung, yang paling bagus nilainya paling tinggi(ya iyalah -_-) dan deadline senin depan
Jadi kelompok ku berdiskusi akan datang ke rumah siapa dan yang menyiapkan barang2 nya. hasil diskusi nya: Buatnya di rumah Inggris, Yang bawa barang Ussr, Reich yang bawa cat, dan Amerika selebihnya(cih mudah banget tugas dia) mereka janjian datang ke rumah Inggris hari kamis
Skip hari
Hari ini hari kamis, aku harus bergegas ke rumah Inggris. aku menyiapkan cat hanya perlu digunakan. aku datang tepat waktu dan yg belum datang sama sekali adalah Amerika.
Ussr: "Lama kali kau! sampek busuk kami disini"
Ame: "Ya maap lah ya... kan cuma telat 5 menit"
lalu kami mengerjakan tugasnya~ sumpah grupnya ribut banget -_- ini sebenarnya mau kerja atau enggak bingung aku. ame main tictoc, Ussr triak2 sendiri karena ga bisa buatnya, Inggris ngajak berantem, dan aku disini cuma diam aja.
Dan akhirnya selesai juga tugasnya. rumahnya ga jadi sempurna tapi tetep nampak bagus, trus pas pengen pulang tapi hujan derasssss banget. jadi terpaksa aku dan yang lainnya tinggal sebentar di rumah Inggris sampai hujan reda.
Selama nunggu hujan berhenti aku hanya duduk dekat jendela menatap hujan. sedangkan yang lainnya main Uno card, Ular tangga, Monopoli, dll.
Hujan nya ga reda2, padahal udh jam 11 malam. mau ga mau aku pulang kehujanan, jadi aku ijin pulang sama Inggris dan lariiiiiiiiiiiiii kehujanan.
pas sampe rumah kakakku khawatir tentangku dan takutnya besok aku demam, tetapi aku biarin aja :v dan kami tidurrr
Maaf ga jelas sumpah qwq maap kalau ngebosenin karena aku ngikutin khayalanku awokawokaowk
bye QwQ
KAMU SEDANG MEMBACA
My Third Reich Countryhumans AU[COMPLETED]
FantasyTRIGGER WARNING! Menyakiti diri, bullying, penyiksaan. Sudah di kasih peringatan! ini adalah fanfic Third Reich Countryhumans aku :) disini ada berbagai ship Maknanya alias tidak berfaedah :) Pov nya lebih sering ke Third Reich ya ^^